Akhir Pekan Berburu Tiket Murah Ke Jepang, Harga Mulai Rp 4,2 Juta

Berikut artikel Akhir Pekan Berburu Tiket Murah ke Jepang, Harga Mulai Rp 4,2 Juta, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Jika Jepang menjadi destinasi wisata liburan akhir tahun ini, maka tidak ada salahnya Anda tiba ke Japan Travel Fair. Pameran wisata yg diselenggarakan oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) ini sudah berlangsung sejak kemarin hingga Selasa (12/9/2016), di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Menurut Kristiana Susanti, Manager JNTO Jakarta, promo tiket termurah ke Jepang PP akan dari Rp 4,2 juta belum termasuk cashback. Promo cashback dapat didapatkan oleh pengguna kartu kredit BNI.

Pada pameran hari pertama merupakan Sabtu (10/9/2016), ungkap Kristiana, pengunjung pameran begitu ramai. “Sampai jam 7 malam, tiket terjual 1.099 tiket,” katanya ketika dihubungi KompasTravel, Sabtu (10/9/2016) malam.

Dalam pameran tersebut hadir perwakilan dan industri pariwisata dari Jepang yg membuka stan dan mampu memberikan keterangan seputar wisata di Jepang. Selain itu terdapat 20 agen perjalanan wisata dan lima maskapai penerbangan.

Selain itu masih ada promo paket wisata Jepang, hadiah langsung, dan lucky draw untuk para pengunjung Japan Travel Fair.

Japan Travel Fair juga menampilkan berbagai penampilan dari Negeri Sakura seperti atraksi Ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura, maskot karakter Rilakuma, dan talkshow bersama travel blogger.

Japan Travel Fair digelar rutin sejak pertama kali diselenggatakan di tahun 2014. Dalam sesuatu tahun ada beberapa kali penyelenggaraan Japan Travel Fair yg dibagi di tiap semester.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/09/11/085007627/akhir.pekan.berburu.tiket.murah.ke.jepang.harga.mulai.rp.4.2.juta
Terima kasih sudah membaca berita Akhir Pekan Berburu Tiket Murah ke Jepang, Harga Mulai Rp 4,2 Juta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Akhir Pekan Berburu Tiket Murah Ke Jepang, Harga Mulai Rp 4,2 Juta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.