Akhir Pekan, Ajak Si Kecil “Selfie” Bareng Kura-kura Ninja Di Serpong

Berikut artikel Akhir Pekan, Ajak Si Kecil “Selfie” Bareng Kura-kura Ninja di Serpong, Semoga bermanfaat

SERPONG, KOMPAS.com – Summarecon Mal Serpong (SMS) di Tangerang, Banten, bekerja sama dengan Paramount Pictures International dan Nickelodeon menghadirkan yg patung Teenange Mutant Ninja Turles (TMNT) dengan ukuran aslinya, pada tanggal 29 Mei hingga 19 Juni 2016 berlokasi di atrium Circle SMS.

Wujud patung tersebut mempunyai berat rata-rata 178 kilogram dan tinggi mencapai 2 meter lebih. Patung ini didatangkan segera oleh Paramount Pictures International dalam rangka menyambut dirilisnya sekuel film terbaru merupakan “Teenage Mutant Ninja Turtles: Out Of The Shadow” di bioskop tanah air pada tanggal 1 Juni mendatang.

Idola di salah sesuatu komik masa kecil era awal 90an, 4 kura – kura jagoan, Raphael, Michelangelo, Leonardo, dan Donatello kembali beraksi dengan karakter mereka yg lucu dan baik hati.

Hal ini dihadirkan khusus buat menyemarakkan momen keluarga bersama buah hatinya karena banyak aktivitas, akan dari berfoto dengan Real Size Sculpture karakter para superhero Kura-Kura Ninja di area photo booth TMNT yg disediakan hingga mengikuti permainan-permainan menantang buat si buah hati.

“Penonton mulai dibuat terkesima dengan wujud dan ukuran asli para superhero Kura-Kura Ninja ini. Selain berinteraksi dengan patung superhero 4 personil Kura-Kura Ninja, SMS juga menghadirkan show menarik bertajuk TMNT Show setiap akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu setiap pukul 16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB,” ungkap Medy Suteja selaku General Manager SMS, seperti dimuat dalam siaran pers.

Pentas tersebut menghadirkan martial art dan aksi para personil Kura-kura Ninja. Partisipasi para musisi tanah air juga tak ketinggalan meramaikan acara ini akan dari grup musik Before Sunday yg enerjik dan santai mulai hadir 5 Juni 2016 pukul 17.00 WIB di atrium Circle.

Juga penampilan Teenbelle with Ellyn yg ceria pada tanggal 12 Juni 2016 pukul 17.00 WIB di atrium Circle. Vierratale yg yaitu sebuah grup band musik yang berasal Jakarta, beranggotakan Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum) mulai menggebrak panggung atrium Forum dengan musik mereka yg berirama pop rock pada tanggal 19 Juni 2016 pukul 17.00 WIB.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/06/04/210200427/Akhir.Pekan.Ajak.Si.Kecil.Selfie.Bareng.Kura-kura.Ninja.di.Serpong
Terima kasih sudah membaca berita Akhir Pekan, Ajak Si Kecil “Selfie” Bareng Kura-kura Ninja di Serpong. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Akhir Pekan, Ajak Si Kecil “Selfie” Bareng Kura-kura Ninja Di Serpong"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.