Akhir Pekan, Ajak Si Kecil Ke Habibie Festival

No comment 103 views

Berikut artikel Akhir Pekan, Ajak Si Kecil ke Habibie Festival, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka memperingati 80 tahun dedikasi dan komitmen presiden ketiga Indonesia, B. J. Habibie, tergadap kemajuan Indonesia, Habibie Festival menyenggarakan beragam acara edukasi. Terletak di Museum Nasional, acara ini sudah terselenggara sejak tanggal 11 Agustus 2016 dan mulai berakhir pada tanggal 14 Agustus 2016.

Akhir minggu ini, Anda mampu mengajak anak-anak bagi belajar dengan cara menyenangkan di tempat ini. Acara-acara yang mulai berlangsung pada Minggu (14/8/2016) besok di antaranya, penayangan film-film mengenai BJ Habibie, pameran pesawat N-250 serta pesawat tempur, hingga Science Magic-Da Vinci Learning. Anda mampu melihat jadwal selengkapnya di www.habibiefestival.com.

“Ini acara buat keluarga dan anak-anak. Dari kemarin sampai hari ketiga ini telah ada ribuan anak sekolah yg tiba dalam bentuk rombongan. Hari ini lebih ramai lagi karena ada kunjungan keluarga bersama anak-anaknya,” Rahayu Widyawati, Content Manager di Habibie Festival, Sabtu (13/8/16).

Tidak cuma acara-acara yg menarik, di festival ini juga ada pameranyang mampu dinikmati keluarga bersama anak-anaknya. Pameran yg dihadirkan seperti mobil tank dari PT PINDAD dan dua pameran lainnya yg seluruh perusahaannya yaitu perusahaan yg pernah dibesarkan Habibie.

Terdapat juga aktivitas seni yg mampu dikerjakan anak-anak di Kids Corner yg berada di lantai dasar Museum Nasional. Sambil berkeliling, Anda mampu mengajak anak buat bergabung dengan anak-anak lainnya di Kids Corner sesuai jadwal yg telah tertera.

Acara ini berlangsung dari pukul 9.00-17.00 wib. Namun, buat Anda yg ingin berkunjung ke Museum Nasional ini diharapkan tiba sebelum jam 9 pagi karena antrean yg telah panjang dari pukul 8.30.

“Yang perlu disampaikan ya, kalau dapat datangnya lebih pagi, karena hari ini karena weekend juga. Jadi jam 8.30 udah banyak banget yang ngantre,” ujar Rahayu Widyawati.

Rahayu juga menambahkan, untuk Anda yg mulai berkunjung pada Minggu (14/08/16) besok, perlu memperhatikan bahwa besok adalah Car Free Day. Jadi Anda perlu pertimbangkan rencana parkir di tempat yang lain selain di area museum.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/13/171900027/Akhir.Pekan.Ajak.Si.Kecil.ke.Habibie.Festival
Terima kasih sudah membaca berita Akhir Pekan, Ajak Si Kecil ke Habibie Festival. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Akhir Pekan, Ajak Si Kecil Ke Habibie Festival"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.