AirAsia Sabet 2 Gelar Juara Di Ajang World Travel Awards 2016

No comment 118 views

Berikut artikel AirAsia Sabet 2 Gelar Juara di Ajang World Travel Awards 2016, Semoga bermanfaat

Male – AirAsia menyabet 2 penghargaan di ajang World Travel Awards 2016, merupakan sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat, serta Layanan Inflight terbaik di dunia.

AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia bagi keempat kalinya berturut-turut pada Grand Final World Travel Awards (WTA) ke-23 yg berlangsung di Male, Maladewa.

Maskapai berbiaya hemat terbesar di Asia ini mengalahkan para pesaing dari lima benua, antara yang lain Ryanair, easyJet, Jetstar Airways, Southwest Airlines, JetBlue Airways, Norwegian, Kulula, Mango, fastjet, flydubai, Air Arabia, flynas dan WestAir.

AirAsia juga berhasil menjadi yg terdepan dalam kategori Layanan Inflight Terbaik Dunia bagi pertama kalinya, mengungguli dua maskapai full-service seperti Etihad Airways, Japan Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, Qantas Airways, Lufthansa, American Airlines dan Air Canada.

Kesuksesan AirAsia pada kategori ini berawal dari penghargaan Layanan Inflight Terbaik di Asia dari ajang WTA pada bulan Oktober lalu, yg juga berhasil diraih buat pertama kalinya buat AirAsia. CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes pun menyatakan turut senang atas prestasi AirAsia ini.

“Senang sekali rasanya mampu kembali dinobatkan sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia bagi keempat kalinya berturut-turut. Sebuah kehormatan buat AirAsia buat bisa menutup tahun yg cemerlang ini, tak cuma dengan laporan keuangan yg baik namun juga mendapatkan pengakuan dari industri,” kata Tony dalam informasi persnya kepada detikTravel, Sabtu (3/12/2016).

Penghargaan ini dinilai berdasarkan kriteria kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kinerja secara keseluruhan, inovasi produk, pengembangan dan pengelolaan sumber daya manusia, program tanggung jawab sosial perusahaan dan kontribusi terhadap masyarakat, komitmen terhadap kebijakan berkesinambungan, serta pemenuhan visi perusahaan jangka panjang.

“Kami juga sangat bangga dengan penghargaan Layanan Inflight Terbaik Dunia yg kalian raih bagi pertama kalinya. Saya terus menyampaikan bahwa awak kabin dan produk inflight kalian memang luar biasa, dan hal ini terbukti karena AirAsia berhasil mengalahkan bukan cuma satu, dua, atau tiga, tapi delapan maskapai full-service bagi meraih penghargaan ini,” imbuh Tony.

World Travel Awards yaitu ajang yg bertujuan bagi memberikan penghargaan atas pencapaian para pelaku industri perjalanan dan pariwisata di semua sektor, berdasarkan pilihan para profesional dalam industri perjalanan maupun pelaku pariwisata kelas menengah atas. (wsw/wsw)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/03/131700/3361746/1382/airasia-sabet-2-gelar-juara-di-ajang-world-travel-awards-2016
Terima kasih sudah membaca berita AirAsia Sabet 2 Gelar Juara di Ajang World Travel Awards 2016. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "AirAsia Sabet 2 Gelar Juara Di Ajang World Travel Awards 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.