AirAsia Diskon Hingga 50 Persen Untuk Tiket Pulang Rute Internasional

Berikut artikel AirAsia Diskon Hingga 50 Persen untuk Tiket Pulang Rute Internasional, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Mulai hari ini, Anda yg membeli tiket pergi-pulang naik AirAsia dapat mendapatkan diskon hingga 50 persen bagi tiket kepulangan. Diskon ini berlaku bagi rute internasional antara yang lain Singapura, Thailand, Malaysia, Australia, dan beragam destinasi lainnya.

Potongan harga ini mampu didapat akan 1-7 Agustus 2016, buat periode perjalanan akan 8 Agustus-24 November 2016.

“Melalui promo ini pelanggan AirAsia Indonesia mampu membeli tiket penerbangan pulang pergi dengan harga yg lebih hemat, dibanding membeli tiket bagi sekali jalan,” tutur Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto dalam rilis kepada KompasTravel, Senin (1/8/2016).

Wisatawan mampu memanfaatkan promo ini buat menghadiri beragam festival menarik. Misal Georgetown Festival di Penang, Malaysia yg mulai digelar bulan ini atau Loi Krathong (Festival Lentera) di Thailand yg mulai digelar pada November mendatang.

Anda juga dapat memanfaatkan promo ini dengan terbang ke Australia. Kota Perth di Australia Barat misalnya, adalah destinasi tepat menghabiskan musim semi yg jatuh antara September-November.

Promo ini tersedia bagi pembelian via situs resmi AirAsia buat penerbangan AirAsia Indonesia (kode QZ) dan Malaysia AirAsia (AK).

Pengguna kartu kredit CIMB Niaga, AirAsia BIG dan Mandiri bisa memanfaatkan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/01/121000427/airasia.diskon.hingga.50.persen.untuk.tiket.pulang.rute.internasional
Terima kasih sudah membaca berita AirAsia Diskon Hingga 50 Persen untuk Tiket Pulang Rute Internasional. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "AirAsia Diskon Hingga 50 Persen Untuk Tiket Pulang Rute Internasional"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.