AccorHotels Berencana Buka 40 Hotel Di Mekkah Dan Madinah

No comment 130 views

Berikut artikel AccorHotels Berencana Buka 40 Hotel di Mekkah dan Madinah, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – AccorHotels mulai tidak mengurangi properti hotel di wilayah Arab Saudi. AccorHotels mulai membuka sekitar 40 hotel di wilayah tanah suci yakni Mekkah dan Madinah.

“Sekarang kita operasikan 33 hotel, tetapi kalian milik 40 hotel yg sedang dibangun tahun mendatang. Setiap tahun itu mulai ada hotel yg diresmikan,” kata Vice President Operations Accorhotels Kingdom of Saudi Arabia & Egypt, Salah Oumudden ketika berbincang dengan KompasTravel di sela-sela acara table top bersama travel agent Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Menurutnya, permintaan hotel di Arab Saudi selalu meningkat setiap tahun. Salah menyampaikan Mekkah dan Madinah adalah lokasi strategis buat bisnis AccorHotels.

“Kami fokus di Mekkah dan Madinah. Fokus kita masih di sana. Mekkah dan Madinah banyak lokasi yg potensial,” tambahnya.

(BACA JUGA: Mitos Lubang Masjid di Buton Keluarkan Azan dari Mekkah)

Ia menyebutkan salah sesuatu merek AccorHotels yg mulai diresmikan dalam waktu dekat adalah Ibis Style Mekkah. Ibis Style sendiri adalah merek hotel berbiaya rendah di bawah jaringan AccorHotels.

“Kami mengimbangi permintaan budget hotel di Mekkah dan Madinah. Permintaan hotel budget juga naik di sana. Untuk Ibis Styles, ini adalah langkah pertama buat membuka jalan di Mekkah,” jelasnya.

Menurutnya, populasi umat Muslim di dunia sangat berkembang, terlebih lagi jumlah umat yg ingin menunaikan ibadah haji dan umrah. Ia meyakini jumlah jemaah haji Indonesia juga mulai selalu bertambah.

Saat ini, AccorHotels sudah memiliki 6.000 kamar hotel yg berada di tanah suci. Rencana ke depan, lanjut Salah, AccorHotels mulai memiliki lebih dari 8.000 kamar seiring dengan pembukaan hotel-hotel baru di Mekkah dan Madinah.

Merek terbaru di bawah jaringan AccorHotels di Madinah adalah Pullman Zamzam Madinah yg baru dibuka pada Februari tahun ini. Pullman Zamzam Madinah memiliki 835 kamar buat para jemaah haji dan umrah.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/04/171000527/accorhotels.berencana.buka.40.hotel.di.mekkah.dan.madinah
Terima kasih sudah membaca berita AccorHotels Berencana Buka 40 Hotel di Mekkah dan Madinah. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "AccorHotels Berencana Buka 40 Hotel Di Mekkah Dan Madinah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.