5 Tempat Malam Mingguan Nan Romantis Di Bandung

No comment 103 views

Berikut artikel 5 Tempat Malam Mingguan nan Romantis di Bandung, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Bandung terkenal oleh udaranya yg sejuk dan suasananya yg romantis. Jika berencana mengunjungi Bandung bersama pasangan akhir minggu ini, tidak ada salahnya mengunjungi 5 restoran yg romantis ini. Berikut daftarnya seperti dihimpun KompasTravel.

Selasar Kopi

Selasar Kopi yaitu kedai kopi yg dapat Anda temui di Selasar Sunaryo Artspace,  Jalan Bukit Pakar Timur No 100, Bandung. Meski didominasi makanan dengan macam dessert, tempat ini dapat menciptakan atmosfer romantis lewat dekorasi yg mereka buat. Dengan memakai konsep tempat makan outdoor, Anda dapat merasakan sejuknya hawa Bandung dan hijaunya lanskap sekitar.

Berkunjung ke tempat ini pada Sabtu malam adalah pilihan yg tepat. Suasananya indah, dilengkapi lampu-lampu yg menggantung di atas meja makan. Harga makanannya pun bersahabat di kantong, antara Rp 20.000-30.000 per porsi.

Minuman favorit di tempat ini adalah Specialty Mint Coffee. Sementara buat makanan adalah Banana Cinnamons, Banana Orange, Fried Chicken Roll, dan Triple Brown Sandwich.

Tempat ini buka pada Senin-Kamis pukul 11.00-18.00 WIB dan Jumat-Minggu pukul 11.00-22.00 WIB. 

Cafe D’Pakar

Apabila Anda dan pasangan adalah pecinta alam, Cafe D’Pakar adalah tempat yg tepat bagi malam mingguan. Restoran ini terletak di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Bandung. Area Cafe D’Pakar terbagi menjadi beberapa merupakan indoor dan outdoor. Namun, banyak orang yg lebih memilih area outdoor untuk mendapatkan pemandangan yg sempurna.

Anda disarankan buat tiba lebih awal sebelum jam makan, baik siang maupun malam. Tempat ini terus ramai pengunjung, bahkan ada yg rela mengantre demi mendapat meja outdoor. 

Untuk mendapatkan makanan nikmat sekaligus pemandangan indah, Anda tak perlu mengocek kantong terlalu dalam. Harga makanan di sini berkisar Rp 10.000-40.000 per porsi dengan 4 macam menu merupakan Cemilan, Mie, Nasi dan Minuman. Tempat ini buka setiap Selasa- Jumat dari pukul 12.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari pukul 09.00-18.00 WIB.

Punclut

Punclut, akronim dari Puncak Ciumbueluit Utara yaitu dataran tinggi yg letaknya paling dekat dari Kota Bandung. Punclut terletak sekitar 7 kilometer dari pusat Kota Bandung. Di sini Anda dapat menikmati wisata kuliner khas Sunda dengan pemandangan Kota Bandung. Di sepanjang jalan menuju Punclut, Anda mampu menemukan banyak tempat makan. 

Untuk pemandangan romantis yg mampu dinikmati bersama pasangan, datanglah malam hari. Anda dapat melihat kota berjuluk Paris Van Java ini dari ketinggian. Harga makanan di sini akan dari Rp 25.000. Anda juga dapat menikmati jagung bakar, bandrek dan aneka makanan lainnya.

Warung Cikole Lembang

Ingin makan dengan pemandangan romantis dengan harga warung? Warung Cikole Lembang adalah jawaban yg tepat. Dengan pemandangan hutan pinus serta sawah yg terbentang, Anda mampu mendapatkan makanan dengan harga yg murah. Warung Cikole terletak di Jalan Tangkuban Perahu Km 8, Cikole, Lembang

Butuh sekitar beberapa jam perjalanan dari Kota Bandung bagi mengunjungi restoran ini. Sepanjang jalan, ada banyak warung yg rata-rata menjual ketan bakar dan jagung bakar. 

Jangan lupa selfie bersama pasangan ketika mengunjungi tempat ini. Hutan pinus yg membentang cocok sekali bagi latar berfoto bersama pasangan.

Warkop Modjok

Terletak di Jalan Pinus Raya, Komplek Perumahan Pondok Hijau Indah, warung kopi ini kelihatan sangat cantik dan sejuk. Tempat ini berbentuk seperti rumah kecil yg didominasi oleh bahan kayu. Lanskap hijau di sekeliling restoran ini membuat hawa semakin sejuk.

Dengan Rp 20.000, Anda dapat mendapatkan kopi dan roti pisang. Tidak cuma itu, terdapat beragam hidangan lainnya seperti cireng, tempe mendoan, mantau xuxu, laba-laba cantik, dan singkong goreng keju dengan kisaran harga Rp 10.000-20.000 per porsi.

Sambil menikmati pemandangan yg indah ditambah dekorasi tempat yg unik, Anda bisa upload foto ke media sosial karena Warkop Modjok menyediakan free wifi buat para pengunjung. Warkop Modjok buka setiap hari dari pukul 09.00-24.00 WIB.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/22/061000427/5.Tempat.Malam.Mingguan.nan.Romantis.di.Bandung
Terima kasih sudah membaca berita 5 Tempat Malam Mingguan nan Romantis di Bandung. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "5 Tempat Malam Mingguan Nan Romantis Di Bandung"