5 Tempat “Brunch” Di Hongkong Untuk Musim Panas

No comment 134 views

Berikut artikel 5 Tempat “Brunch” di Hongkong untuk Musim Panas, Semoga bermanfaat

Waktu tersisa bagi liburan Anda dengan anak-anak masih seminggu lagi. Tidak ada salahnya buat Anda yg sedang atau memiliki rencana buat berlibur ke Hongkong, coba tempat brunch yang direkomendasikan oleh HKTB (Hongkong Tourism Board).

Dalam rillis yg diterima KompasTravel, brunch yang lezat mulai memberikan energi bagi Anda selain itu juga orang-orang menyampaikan brunch dapat membuat akhir minggu Anda lebih mengesankan.

Berikut menu-menu brunch yang direkomendasi buat menemani liburan musim panas Anda di Hong Kong.

Aberdeen Street Social

Di tempat ini Anda mampu menikmati sajian British yang dikreasikan oleh bintang Michelin Chef Jason Atheron. Chef Atheron membawa kesuksesannya di London bersama dengan pengusaha hospitality, Yenn Wong dengan membuka restoran ini. Dengan desain interior yg hangat dan minimalis, Anda mulai merasakan suasana yg sangat akrab.

Restoran yg ini letaknya di PMQ, JPC G/Floor, 35 Aberdeen Street, Central, Hongkong. Untuk menikmati sajian di sini Anda disarankan buat membuat reservasi terlebih dahulu. Mereka buka setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur pada pukul 11.30 sampai 15.30.

DISCOVERHONGKONG.COM Restoran ini terletak di Conard Hotels and Resorts yg terletak di One Pasific Place, 88 Queensway, Admiralty, Hongkong.

Brasserie on The Eight, Conrad Hong Kong

Apabila Anda membawa anak-anak, tempat ini adalah pilihan yg tempat. Restoran yg memiliki nuansa krem sejuk ini memiliki area khusus yg menyenangkan buat anak-anak. Weekend brunch tersedia pada hari sabtu pukul 12 sampai 15.

Brasserie on The Eight memperkenalkan free-flowing Champagne Saturday Brunch dan dengan pilihan menu brunch dari akan makanan pembuka hingga penutup. Makanan rekomendasi buat Anda adalah Slow-roasted Duck Breast with Orange Sauce dan Braised Ox Tail in Red Wine Sauce. Spesialnya, koki membuat makanan tersebut a-la minute atau hidangan Anda diolah segera ketika Anda memesan.

Restoran ini terletak di Conard Hotels and Resorts yg terletak di One Pasific Place, 88 Queensway, Admiralty, Hongkong.

DISCOVERHONGKONG.COM Fresh Tagliatelle yg disajikan dengan jamur porcini yg khas di makanan Italia dan sayur bayam.

Nicholini’s, Conrad Hongkong

Bukan berarti di Hongkong Anda tak mampu menemukan sajian Italia yg memukau. Di Nicholini’s Anda mulai menemukan berbagai jenis pilihan sajian tradisi Italia. Salah sesuatu menunya adalah Fresh Tagliatelle yg disajikan dengan jamur porcini yg khas di makanan Italia dan sayur bayam.

Anda bisa mengunjungi restoran yg memiliki desain elegan dan mewah ini pada sabtu siang. Nicholini’s berada di Conard Hotels and Resorts One Pasific Place, 88 Queensway, Admiralty, Hongkong.

DISCOVERHONGKONG.COM Mercedes Me pada hari Minggu pukul 11.30 sampai 14.30 di Shop C-D, Entertainment Building, 30 Queen’s Road Central.

Mercedes Me

Mendengar namanya pasti Anda teringat dengan merk mobil mewah Mercedes-Benz. Memang benar, Mercedes-Benz membuka pertama kalinya di Hongkong dengan mengkombinasi presentasi kendaraan, acara, informasi, konsultasi, interaksi digital, serta pengalaman kuliner.

Selain menyajikan kuliner kreatif yg terinspirasi dari Spanyol, Jepang dan Peru, disini juga hadir wine, koktail dan sake yg mampu Anda cicipi. Anda mampu tiba ke Mercedes Me pada hari Minggu pukul 11.30 sampai 14.30 di Shop C-D, Entertainment Building, 30 Queen’s Road Central.

DISCOVERHONGKONG.COM The Ritz-Carlton Hong Kong International Commerce Centre, 1 Austin Road West, Kowloon.

Ozen, The Ritz Carlton

Di hari pekan Anda dapat mendapatkan berbagai pilihan dari Ozone dari makanan pembuka di buffet, pilihan bagi sesuatu makanan penting dari signature dish Chef Rafael Gil, serta hidangan penutup yg lezat. Kosep Sunday Brunch yaitu free-flow sampanye dari Dom Pérignon dari The Ritz Carlton telah berjalan sejak tahun dahulu dan berjalan sangat luar biasa.

Anda mampu menikmati pemandangan pelabuhan Hongkong yg spektakuler dari bar tertinggi di dunia sambil menikmati hidangan. Tertarik? Anda mampu mengunjungi The Ritz-Carlton Hong Kong International Commerce Centre, 1 Austin Road West, Kowloon.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/12/092739327/5.tempat.brunch.di.hongkong.untuk.musim.panas
Terima kasih sudah membaca berita 5 Tempat “Brunch” di Hongkong untuk Musim Panas. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "5 Tempat “Brunch” Di Hongkong Untuk Musim Panas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.