5 Hotel “Instagenic” Di Bandung Untuk Libur Lebaran

No comment 138 views

Berikut artikel 5 Hotel “Instagenic” di Bandung untuk Libur Lebaran, Semoga bermanfaat

Kini, banyak wisatawan yg memilih tinggal di hotel atau hostel sederhana namun fotogenik. Saat menginap di Bandung, 5 hotel pilihan KompasTravel ini dapat jadi pilihan. 

Oliver’s Hostelry

Hotel yg terletak di Jalan Panumbang Jaya No 5, Cimbuleuit ini milik desain berbeda di setiap kamarnya. Hotel ini juga menamai kamar-kamarnya memakai judul lagu.

Misal, kamar nomor 211 yg berjudul “Old Cape Cod”. Ini yaitu judul lagu lantunan Patti Page pada 1957. Kamar itu didesain bernuansa hijau, lengkap dengan replika kapal laut di sisi tempat tidurnya. Mirip seperti Cape Cod yg ada di Amerika Serikat.

Tiap kamar di Oliver’s Hostelry dilengkapi AC, televisi, minibar, juga lounge. Namun buat breakfast, hotel ini tak menyediakan buffet. Sarapan mulai dikirim ke kamar masing-masing.

Harga kamar ini berkisar Rp 575.000-685.000. Anda dapat memesannya segera di situs resmi Oliver’s Hostelry atau dua situs pemesanan tiket. Ada baiknya Anda menelfon segera bagi memastikan ketersediaan kamar pada libur Lebaran kali ini.

Tama Boutique Hotel

Anda pecinta drama dan musik Korea? Coba menginap di sini dulu. Hotel dengan arsitektur ala Korea ini milik nuansa yg fresh dan bergaya muda. Hotel ini juga milik taman natural dan artifisial yg cocok bagi berfoto ria.

Anda penggemar sosial media Instagram pasti tak mau melewatkan setiap sudut hotel ini. Tama Boutique Hotel terletak di Jl Dr Rajiman No 5-7, Cicendo. Hotel ini juga dilengkapi gym, lounge, dan restoran yg nyaman. Harga kamar di Tama Boutique Hotel berkisar Rp 400.000 per malam. 

Stevie G Hotel

Hampir sama dengan Oliver’s Hostelry, Stevie G Hotel menyuguhkan konsep berbeda di setiap kamar. Hotel ini milik 24 kamar dengan beragam tema. Satu kamar yg paling terkenal adalah “This is Anfield”, yg jadi incaran pada Liverpudlian!

Hotel yg buka sejak 2011 ini terletak di Jalan Sersan Bajuri, Setiabudi, Bandung. Harga kamarnya akan dari Rp 423.000 per malam.

Park View Hotel

Hotel yg terletak di Jalan Sukajadi No 153 ini terinspirasi oleh sejarah Kota Bandung waktu bernama Paris van Java. Desain klasiknya mulai membawa Anda kembali ke masa lampau.

Tak cuma kamar, Park View Hotel juga milik restoran bernama Le Jeirden yg instagenic. Interiornya gabungan warna ungu tua dan putih, sehingga tampak sangat elegan. Harga kamar di hotel ini akan dari Rp 603.000 per malam.

Grand Preanger

Didirikan pada 1920, ini adalah salah sesuatu hotel tertua di KOta Bandung. Grand Preanger memiliki 185 kamar dengan 12 tipe.

 

Aerowisata Hotels & Resorts ILUSTRASI – Kamar di Prama Grand Preanger Bandunga

Uniknya, seandainya hotel pada umumnya tak menyediakan guling, yang lain halnya dengan Prama Grand Preanger. Hotel ini menyediakan guling di setiap kamarnya. Hotel ini terletak di Jalan Asia Afrika No 81, Braga. Harga per malamnya sekitar Rp 1,8 juta.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/04/171000327/5.Hotel.Instagenic.di.Bandung.untuk.Libur.Lebaran
Terima kasih sudah membaca berita 5 Hotel “Instagenic” di Bandung untuk Libur Lebaran. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "5 Hotel “Instagenic” Di Bandung Untuk Libur Lebaran"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.