5 Destinasi Ciamik Untuk Liburan Di Lampung Selatan

No comment 74 views

Berikut artikel 5 Destinasi Ciamik Untuk Liburan di Lampung Selatan, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Lampung milik banyak destinasi menarik bagi traveler. Bila ke Lampung Selatan, ada 5 destinasi ciamik yg telah menanti traveler. Apa saja?

Sahabat, Apa yg kamu pikirkan seandainya mendengar kata Lampung? Begal yg sadis? Atau Pahawang yg mempesona dan Teluk Kiluan dengan gerombolan lumba-lumbanya? Memang itulah sebagian besar orang yg tahu tentang Lampung.

Tapi sebenarnya, Lampung itu bukan cuma begal dan Pahawang saja. Masih banyak surga-surga lainnya yg berkeliaran di bumi Kain Tapis ini. Jangan menganggap remeh pesona tanah Kota Pisang ini, karena setelah kamu menjelajahinya, pasti kamu tak mulai memandangnya sebelah mata lagi.

Masih belum percaya, seandainya Lampung wajib menjadi destinasi wisatamu buat selanjutnya? Yuk, Intip liburan aku bersama sahabat-sahabat anak kos lainnya yg tergabung dalam share cost dari salah sesuatu jasa penyedia jasa share cost.

Ini cuma Lampung Selatan yg kita eksplorasi selama 2 hari 1 malam. Jadi masih banyak keindahan Lampung lainnya yg harus ditelusuri sahabat. Ini dia 5 destinasi ciamik tersebut:

1. Pulau Sebuku

Pulau Sebuku yaitu salah sesuatu pulau terbesar di Selat Sunda yg memisahkan antara Pulau Jawa dan Sumatera. Kamu tidak mulai rugi mengunjungi pulau ini karena mempunyai dua keistimewaan, seperti pasir putih yg bersih dengan garis pantai yg landai, air lautnya yg jernih nan berwarna hijau kebiruan

2. Pulau Umang-Umang

Pulau Umang-umang mempunyai kesitimewaan yg sangat menawan. Mulai dari hamparan pasir putih yg landai, bebatuan granit yg eksotis serta hijaunya pepohonan di pinggir pantai. Tak cuma itu, momen sunset juga menjadi keistimewaan setia dari pulau ini.

3. Pulau Sabesi

Pulau cantik ini secara administratif  berada di Desa Tejang, Kecamatan Rasabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Berbagai aktifitas bisa dikerjakan di sini. Berenang ganteng di laut yg tenang, snorkling manja bersama nemo, atau bersantai ria bersama orang terkasih. Bisa!

4. Anak Gunung Krakatau

Namanya juga mendaki, kamu harus mempersiapkan fisik dan stamina ya karena walaupun tak tinggi dan cuma dibutuhkan sekitar 30 menit sampai 1 jam buat menuju puncak, tetap saja stamina kamu harus dijaga.

Selama pendakian, kamu mulai disuguhkan pemandangan yg sangat mempesona dan dijamin rasa capek selama pendakian mulai hilang sejenak.

5. Pulau Lagoon Cabe

Lagoon Cabe yaitu salah sesuatu spot terbaik buat snorkling yg berada di kawasan Cagar Alam Gunung Krakatau. Berbagai jenis ikan dan karang yg menawan mampu kamu lihat di sini. Tapi kamu harus hati-hati sahabat, karena kemaran saat snorkling banyak yg kena gigit dan merasa gatal-gatal.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/16/142600/3286181/1025/5-destinasi-ciamik-untuk-liburan-di-lampung-selatan
Terima kasih sudah membaca berita 5 Destinasi Ciamik Untuk Liburan di Lampung Selatan. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "5 Destinasi Ciamik Untuk Liburan Di Lampung Selatan"