5 Alasan Mengapa Harus Menginap Di Hotel Sekitar Bandara

No comment 143 views

Berikut artikel 5 Alasan Mengapa Harus Menginap di Hotel Sekitar Bandara, Semoga bermanfaat

TANGERANG, KOMPAS.com – Bepergian ke luar kota memakai pesawat terbang adalah pilihan tercepat agar mampu datang lebih cepat di tempat tujuan dibanding moda transportasi lain. Namun, bayang-bayang kemacetan dapat membuyarkan angan-angan Anda bagi mampu pergi memakai pesawat terbang.

Misalnya di Jakarta dengan keadaan dulu lintas yg tidak mampu diprediksi, menginap di hotel yg terletak di sekitar Bandara Soekarno Hatta mampu jadi opsi buat “mengakali” kondisi dahulu lintas. Namun mengapa Anda harus menginap di hotel sekitar bandara?

Marketing Communications & Administration Manager Swiss-Belhotel Airport Jakarta, Nurmayanti membeberkan lima alasan mengapa wisatawan harus menginap di hotel sekitar bandara. Pertama, ia mengatakan, biasanya wisatawan yg menginap di bandara itu buat menghemat waktu.

“Tamu-tamu kalian di sini kalau flight-nya jam 3-4 pagi, kalau berangkat dari kota kan dapat take time. Kalau dari sini, hotel deket bandara cocok banget. Apalagi kalau mereka cuma transit. Cuma 6-7 jam, sayang sekali bagi balik lagi ke kota,” kata Nurmayanti kepada KompasTravel di Tangerang, Kamis (23/6/2016).

Kedua, Nurma menambahkan, selain menghemat waktu, wisatawan juga mampu mengunjungi mal yg ada di area hotel-hotel sekitar bandara. Dengan begitu, wisatawan juga berkesempatan buat menemukan aneka kuliner.

ANGKASA PURA II Koridor Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta telah berfungsi normal, Sabtu (11/7/2015).

“Kalau makan di airport atau bandara, harganya cukup mahal di kantung. (Wisatawan) mampu mencicipi kuliner dengan harga¬† yg lebih murah dibandingkan di bandara,” jelasnya.

Ketiga, dengan menginap di hotel-hotel yg ada di sekitar bandara seperti Bandara Soekarno Hatta, lanjut Nurma, wisatawan dapat menghemat tenaga dan lebih rileks. Pasalnya, dengan perjalanan jauh menuju bandara seperti Soekarno Hatta, wisatawan mulai merasa lebih lelah karena seperti harus bangun pagi dan menghadapi kemacetan dahulu lintas.

“Lalu keempat, dapat meminimalkan risiko ketinggalan pesawat,” katanya.

Kelima, tambah Nurma, biasanya setiap hotel yg berlokasi di bandara menyediakan fasilitas shuttle bus menuju bandara. Ia menyebutkan seperti hotel-hotel di area Soekarno Hatta memiliki kendaraan yg mulai mengantarkan wisatawan ke bandara setiap sesuatu jam sekali.
Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/06/24/075400427/5.Alasan.Mengapa.Harus.Menginap.di.Hotel.Sekitar.Bandara
Terima kasih sudah membaca berita 5 Alasan Mengapa Harus Menginap di Hotel Sekitar Bandara. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "5 Alasan Mengapa Harus Menginap Di Hotel Sekitar Bandara"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.