4 Kedai Es Krim Paling “Hits” Di Hongkong

No comment 101 views

Berikut artikel 4 Kedai Es Krim Paling “Hits” di Hongkong, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com –  Banyak kuliner yg wajib dicoba ketika liburan ke Hongkong. Namun di tengah teriknya matahari dan panasnya cuaca, es krim adalah makanan paling tepat bagi mendinginkan tenggorokan.

Hongkong milik banyak kedai es krim dengan berbagai bentuk dan rasa. Namun dari semuanya, ada empat kedai yg hit dan terus diincar wisatawan. Dikutip dari siaran pers dari Hongkong Tourism Board, berikut daftarnya. 

Isee Isee

Saat menyambangi Causeway Bay, mampirlah ke Haven Court lantai GF, 138 Leighton Road. Di sini terdapat ISEE ISEE, gerai es mambo “kekinian” yg sehat dan menyegarkan.

Es mambo yg dijual di ISEE ISEE milik potongan buah segar dalam jumlah berlimpah. Mulai dari stroberi, kiwi, sampai nanas.

Nakamura Tokichi

Di kedai ini, wisatawan dapat mencicipi aneka macam es krim berbahan dasar teh hijau. Tak cuma es krim tetapi juga aneka dessert seperti nasi ketan dan icy treats lainnya.

DOK. HONGKONG TOURISM BOARD Di Nakamura Tokichi, wisatawan dapat mencicipi aneka macam es krim berbahan dasar teh hijau

Salah sesuatu hidangan favorit adalah Maruto Matcha Parfait, es krim teh hijau yg dihidangkan pada gelas tinggi lengkap dengan whipped cream susu. Anda mampu meminta tambahan berupa kue teh hijau, kue beras, pasta kacang bmerah, agar-agar teh hijau, serta kue mochi.

Nakamura Tokichi berlokasi di Tsim Sha Tsui, tepatnya Shop G06 lantai GF The Mira Hongkong, 118 Nathan Road. 

Next Station

Berbeda dengan es krim lainnya, Next Station menyuguhkan hidangan berbentuk tube yang unik dan nikmat. Test Tube, begitu nama hidangan eskrim di Next Station.

DOK. HONGKONG TOURISM BOARD Berbeda dengan es krim lainnya, Next Station menyuguhkan hidangan berbentuk tube yg unik dan nikmat.

Test Tube adalah waffle ubi ungu manis yg diisi es krim vanila. Hidangan favorit lainnya adalah molten cake dengan isian es krim raspberi.

Next Station berlokasi di lantai GF, Hak Po Street, Mong Kok. 

Lab Made

Di Jakarta, terdapat dua kedai es krim nitrogen yg digandrungi warga dan wisatawan. Nah, apabila berkunjung ke Hongkong, Lab Made adalah tempat yg wajib Anda datangi.

DOK. HONGKONG TOURISM BOARD Kedai es krim Lab Made, Hongkong mendaulat diri sebagai penghasil “es krim nitrogen yg paling halus dan lembut”.

Kedai es krim ini mendaulat diri sebagai penghasil “es krim nitrogen yg paling halus dan lembut”. Anda mampu mencicipi rasa-rasa klasik seperti vanila dan cokelat. Ada pula dua rasa spesial seperti Crunchy French Toast, Hongkong Custard Bun, dan Purple Rice.

Lab Made berlokasi di lantai GF, 6 Brown Street, Tai Hang. (*)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/16/130600027/4.Kedai.Es.Krim.Paling.Hits.di.Hongkong
Terima kasih sudah membaca berita 4 Kedai Es Krim Paling “Hits” di Hongkong. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "4 Kedai Es Krim Paling “Hits” Di Hongkong"