4 Destinasi Kuliner Indonesia Bakal Eksis Di Asian Food Channel

Berikut artikel 4 Destinasi Kuliner Indonesia Bakal Eksis di Asian Food Channel, Semoga bermanfaat

Jakarta – Saatnya Indonesia kembali menggoda dunia dengan kuliner. Bakal ada 4 destinasi wisata kuliner di Indonesia yg pamer kenikmatan cita rasa nusantara.

Menggoda wisatawan dunia buat tiba ke Indonesia mampu melalui banyak cara. Salah satunya melalui perut alias wisata kuliner. Mulai akhir Juli 2016, mulai ada 5 episode khusus menyajikan wisata kuliner khas Indonesia di channel Asian Food Channel.

Channel internasional di TV kabel ini biasa menyajikan makanan-makanan di tempat tertentu, khususnya di Asia. Akan ada 5 episode yg mengulas makanan di destinasi khas Indonesia.

Ditengok dari rilis yg diterima detikTravel, Jumat (22/7/2016), ada 5 destinasi yg mulai diulas kulinernya merupakan Bali, Jakarta, Lombok, Yogyakarta dan Padang. Yang pertama ditayangkan adalah kuliner dari Padang. Sudah tentu, nasi Padang mulai masuk dalam daftar makanannya.

Koki yg mulai mengelilingi Indonesia pun ada yg berasal dari negeri sendiri. Rinrin Marinka mulai menjadi chef dari Indonesia yg mulai memperkenalkan kuliner khas Indonesia ke Tobie Puttock, chef dari Australia.

Dijanjikan, 5 episode ini mulai memperkenalkan Indonesia dengan cara yg berbeda. Selain memperkenalkan kuliner, para koki ini juga mulai mendatangi tempat-tempat indah di Nusantara.

Seperti contoh, mereka mulai mendatangi tempat-tempat berselancar di Lombok, atau menjelajah pusat seni dan budaya di Yogyakarta. Menarik ya!

Dengan judul Wonderful Indonesia Flavours 2, acara ini memang menjadi bagian promosi Indonesia ke mata dunia. Episode perdana Wonderful Indonesia Flavours 2 mulai tayang di Asian Food Channel (AFC) pada hari Kamis 28 Juli 2016 pada pukul 20.00 WIB.

(aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/07/22/084107/3258699/1382/4-destinasi-kuliner-indonesia-bakal-eksis-di-asian-food-channel
Terima kasih sudah membaca berita 4 Destinasi Kuliner Indonesia Bakal Eksis di Asian Food Channel. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "4 Destinasi Kuliner Indonesia Bakal Eksis Di Asian Food Channel"