3 Restoran Di Kawasan Puncak Yang Wajib Dikunjungi

No comment 70 views

Berikut artikel 3 Restoran di Kawasan Puncak yang Wajib Dikunjungi, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Kawasan Puncak, Jawa Barat adalah salah sesuatu destinasi favorit terutama buat warga Jakarta.

Aksesnya yg tak terlalu jauh dari Ibu Kota menjadi salah sesuatu alasannya. Selain pemandangan dan tempat wisata, Anda juga dapat berwisata kuliner di Puncak. Berikut 3 rekomendasi tempat kuliner di Puncak yg dihimpun KompasTravel.

1. RM Bumi Aki

RM Bumi Aki adalah salah sesuatu rumah makan tertua di kawasan Puncak. Rumah makan yg berusia lebih dari 20 tahun ini tidak cuma menyajikan masakan khas Sunda tetapi juga chinese food. Beberapa hidangan favorit antara yang lain sate kambing, ayam bakar, sop buntut, dan nasi liwet.

Sambil menikmati sajian khas Sunda yg menggugah selera, Anda dapat menyaksikan pemandangan Gunung Pangrango di hadapan mata.

Rumah makan yg memiliki luas 1.400 meter persegi ini terletak di pinggir Jalan Raya Puncak – Ciloto No 259. RM Bumi Aki buka setiap hari dari pukul 10.00–2100 WIB. 

2. Nichole’s Kitchen

Berbeda dengan RM Bumi Aki yg legendaris, restoran sesuatu ini tergolong baru namun telah menjadi tempat yg hit di kalangan anak muda. Terletak di daerah Puncak, restoran ini berada di atas sebuah factory outlet. Nichole’s Kitchen mengusung konsep rooftop restaurant atau rumah makan yg berada di atas gedung, berada di lantai 3 factory outlet Kampung Brasco.

Menikmati tempat makan rooftop di Jakarta mungkin biasa saja, di sini Anda tak menikmati jalanan di Jakarta yg super macet melainkan pemandangan alam yg sangat indah dan juga udara yg sangat sejuk.

Anda mampu menikmati pemandangan di balik kaca-kaca yg terbuka dan juga atap yg dibatasi oleh kaca. Didominasi warna putih serta sentuhan warna jingga, hijau, kuning dan merah memberikan nuansa cerah tempat makan yg sesuatu ini.

Restoran ini memiliki menu dari akan menu Indonesia sampai menu western dengan kisaran harga akan dari Rp 20.000 – Rp 200.000. Restoran buka pukul 09.00 – 20.00. Apabila Anda tertarik ke tempat ini, Nichole’s Kitchen tepat berada di Kampoeng Brasco Cipanas, Jl. Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Bogor Selatan, Jawa Barat.

3. Puncak Pass

Siapa yg tak tahu Puncak Pass? Terdapat banyak hotel serta restoran yg berada di area ini. Namun, tak ada salahnya Anda ke warung yg berada di pinggiran jalan Puncak Pass. Mereka menyuguhkan makanan-makanan khas puncak seperti roti bakar, jagung bakar/rebus, wedang jahe sampai bandrek.

Berada di pinggiran tebing, di sini Anda juga dapat menikmati keindahan alam pada malam hari. Hangatkan tubuh Anda di malam hari dengan bandrek seharga Rp 10.000 ditemani dengan roti bakar dan jagung bakar seharga Rp 20.000. Keindahan yg Anda lihat dari Puncak Pass di malam hari tak mulai Anda dapatkan lagi nanti ketika telah berada di Jakarta.

Warung yg berada di pinggiran jalan Puncak Pass buka pukul 09.00 – 00.00. Anda mampu pergi ke tempat ini bagi sekadar mengisi perut yg kosong di malam hari.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/19/211700827/3.Restoran.di.Kawasan.Puncak.yang.Wajib.Dikunjungi
Terima kasih sudah membaca berita 3 Restoran di Kawasan Puncak yang Wajib Dikunjungi. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "3 Restoran Di Kawasan Puncak Yang Wajib Dikunjungi"