3 Hotel Terbaik Saat Berkeliling Melbourne

No comment 66 views

Berikut artikel 3 Hotel Terbaik saat Berkeliling Melbourne, Semoga bermanfaat

Melbourne, KOMPAS.com – Wisata Melbourne, Australia, tak cuma menawarkan kesibukan perkotaan. Ada juga segudang petualangan seru yang lain di sini.

Kota yg menyandang gelar tempat paling layak huni di dunia dalam 6 tahun berturut-turut ini memiliki pegunungan, laut, hutan hujan, dan masih banyak pesona yang lain lagi.

Nah, selama penjelajahan, wisaatawan tentu membutuhkan tempat menginap dengan fasilitas lengkap bagi melepas penat.

(Baca juga: Cukup Rp 7 Juta-an Pergi Pulang ke Australia Pakai Garuda)

Berikut ini tiga hotel terbaik yg mampu Anda jadikan “rumah” selama berkeliling Melbourne:

Citadines, Central Business District Melbourne

Pusat kota Melbourne menyimpan berbagai kedai kopi, pub rahasia, dan restoran dengan ciri khas tersendiri yg menarik dijelajahi. Hal ini berlaku pula pada ragam penginapan di sana.

Selama kunjungan, Anda mampu menginap di Citadines yg berlokasi di distrik hiburan, tepatnya jalan Bourke.

Hotel sekaligus apartemen ini bisa dicapai dengan 10 menit berjalan kaki dari Her Majesty’s Theatre and Bourke Street Mall.

Citadines memiliki kamar ynag dirancang serupa studio apartemen. Setiap ruang tidur dilengkapi kebutuhan dapur, seperti kompor, kulkas, dan peralatan masak lain.

Terdapat 380 kamar berfasilitas Wi-Fi gratis, iPod docks, dan bisa dibersihkan kapan pun. Satu ruang tidur mampu ditempati beberapa hingga tiga pengunjung.

Pension Grimus, Gunung Buller

Gunung Buller terkenal sebagai tempatnya warga Melbourne “melarikan diri” dari penat kehidupan kota.

Destinasi ini biasa menjadi lokasi bermain ski pada musim dingin dan piknik musim panas.

KOMPAS.com/ANNE ANGGRAENI FATHANA Ruang resepsionis bergaya Austria di Pension Grimus tidak mengurangi cantiknya suasana di gunung penuh salju.

Salah sesuatu tempat terbaik bagi menginap saat di sana adalah Pension Grimus. Penginapan ini terletak di sebelah Bourke Street dan cuma dua meter dari bukit yg dipenuhi salju.

Penginapan tersebut memiliki pula tempat penyewaan sepatu, jaket, dan celana khusus yg bisa dipakai bagi menghalangi udara dingin.

Bahkan, tempat tersebut juga menyewakan peralatan ski sehingga pengunjung tak perlu jauh-jauh mencari atau bersusah-payah membawanya dari rumah.

Hans Grimus, pemilik Pension Grimus, berasal dari Austria. Dia mengaku sengaja membawa serta gaya kehangatan ala negaranya ke Melbourne.

Suasana vila pegunungan tradisional berbahan penting kayu punya Grimus ditambah keramahan penduduk Melbourne menciptakan suasana tenang dan menyenangkan.

Penginapan ini juga memiliki kamar dengan balkon menghadap segera ke gunung. Selain itu, ada restoran Kaplan yg menyediakan menu ala Austria bercita rasa Australia.

Quality Suites Deep Blue Hotel, Warrnambool

Menjajal Melbourne tidak lengkap rasanya tanpa menjelajah Great Ocean Road, jalan penghubung antara kota-kota di Victoria dan Allansford.

Di jalan sepanjang 243 kilometer itu, wisatawan dapat menikmati kemegahan 12 Apostles, keindahan perbukitan hijau, hutan hujan, birunya lautan, dan masih banyak lagi.

KOMPAS.com/ANNE ANGGRAENI FATHANA Wisatawan memiliki berbagai pilihan hotel saat mengunjungi Melbourne, akan hotel bergaya modern hingga pedesaan.

Quality Suites Deep Blue Hotel mampu pula dijadikan titik pertama buat memulai perjalanan menjelajahi ruas jalan itu. Segarnya udara laut sekaligus kenyamanan beristirahat dijamin di tempat ini.

Hotel tersebut menawarkan pula pemandian musim panas dan spa agar turis mampu menyiapkan tenaga sebelum memulai perjalanan panjang. Laut lepas pun menjadi pemandangan lumrah dari balkon kamar yg memanjakan mata setiap pengunjung.

Quality Suits mempunyai sekitar 80 kamar dengan 10 tipe berbeda, akan dari macam kamar model studio hingga penthouse. Hotel pun mulai menyediakan fasilitas berbeda buat memenuhi kebutuhan turis dengan pasangan, keluarga, atau mereka yg bepergian sendiri.

Tempat ini berlokasi di Warnambool atau disebut juga Kota Pinggir Laut. Hotel juga diapit Lady Bay dan Stingray Bay yg cocok menjadi rute bersepeda atau lari pagi wisatawan.
Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/09/26/191100227/3.hotel.terbaik.saat.berkeliling.melbourne
Terima kasih sudah membaca berita 3 Hotel Terbaik saat Berkeliling Melbourne. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "3 Hotel Terbaik Saat Berkeliling Melbourne"