2017 Telah Tiba, Saatnya Liburan Ke Destinasi Impian

No comment 81 views

Berikut artikel 2017 Telah Tiba, Saatnya Liburan ke Destinasi Impian, Semoga bermanfaat

Jakarta – Tahun 2017 telah dimulai. Para traveler akan menyusun rencana liburan ke destinasi impian. Kalau kamu, mau liburan ke mana tahun ini?

Awal tahun menjadi momen dimana para traveler menyusun bucket list, daftar tempat yg ingin dikunjungi. Tempatnya mampu di dalam atau di luar negeri, terserah saja.

detikTravel sepanjang Kamis (5/1/2017) mulai membahas Travel Highlight Bucket List Travel 2017. Tempat-tempat apa saja di dalam dan di luar negeri yg patut didatangi serta persiapan apa saja yg perlu dikerjakan traveler.

Kami mewawancarai sejumlah anggota komunitas detikTravel yg disebut d’Traveler. Resolusi mereka banyak yg ingin mengunjungi tempat-tempat baru di Indonesia. Tentu ini juga menjadi impian banyak orang.

Di dalam negeri ada dua destinasi indah yg harus masuk bucket list kamu. Mulai dari Toba, Flores sampai Sombori di Sulawesi. Yang suka naik gunung, Kerinci, Semeru, Rinjani, mana yg belum didatangi?

Yang suka fotografi, ada dua spot yg bakal seru sekaligus instagrammable dari Los Mbako di Klaten sampai Pantai Tapak Paderi alias Sandal Jodoh di Bengkulu. Mencoba sport tourim atau olahraga ekstrem, kenapa tidak?

Kalau mau ke luar negeri, mencoba dicek lalu kota-kota yg jadi incaran wisatawan dunia. Atau, datangi segala destinasi belanja di Asia. Kalau memang uang bukan masalah, dua kota dunia menawarkan keindahan berbalut kemewahan. Ini sungguh bucket list yg sempurna.

Tapi bagaimana kalau uang terbatas? Yang namanya milik impian traveling tentu harus ada usahanya. Kami berbagi tips menabung supaya dapat traveling. Selain itu menjadi traveler independen dapat lebih hemat dari pada liburan pakai travel agent.

Resolusi traveling juga berkaitan dengan perubahan sikap. Tidak cuma tempat baru yg didatangi, tetapi jadilah traveler generasi baru yg tak membuang sampah sembarangan dan tak melakukan vandalisme dalam bentuk apapun di objek wisata.

Jalan panjang terbentang di 2017. Masing-masing jalan mengantar kami menuju destinasi impian. Persiapkanlah baik-baik dan selamat tiba di tahun petualangan! (fay/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/05/070724/3388031/1382/2017-telah-tiba-saatnya-liburan-ke-destinasi-impian
Terima kasih sudah membaca berita 2017 Telah Tiba, Saatnya Liburan ke Destinasi Impian. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "2017 Telah Tiba, Saatnya Liburan Ke Destinasi Impian"