2 Traveler Indonesia Siap Lomba Jadi Miliuner Di Bandara Changi

Berikut artikel 2 Traveler Indonesia Siap Lomba Jadi Miliuner di Bandara Changi, Semoga bermanfaat

Singapura – 2 Orang traveler yang berasal Indonesia bersiap berkompetisi di ajang Be A Changi Millionaire. Mereka mulai bersaing bagi mendapatkan hadiah sebesar SGD 1 Juta. Wow!

Dua warga negara Indonesia, Ade Iskandar Roni (26), dan Nur Khasanah (38), mulai berkompetisi dengan enam finalis lainnya buat memenangkan hadiah penting sebesar Satu Juta Dolar (Rp 9,4 miliar) dalam kontes final ‘Be a Changi Millionaire’. Kontes ini mulai digelar pada hari Minggu (15/1/2017) di Bandara Changi, Singapura.

Dari rilis Bandara Changi yg diterima detikTravel, Ade dan Nur mulai bersaing dengan enam finalis lain, yg berasal dari Australia, China, India, Malaysia dan Uni Emirat Arab. Kedelapan finalis ini mulai berpartisipasi dalam rangkaian permainan yg sangat menantang dalam kontes final yg mulai diadakan di Aula Keberangkatan Terminal 3 Bandara Changi, Singapura.

Ade Iskandar adalah sesuatu dari enam finalis yg terpilih dari undian bulanan yg digelar dari bulan Mei hingga Oktober 2016, dan finalis kedelapan, Nur Khasanah, dipilih dari anggota Changi Rewards, program loyalitas Bandara Changi.

Cerita Ade mampu ikut kompetisi ini bermula dari Bulan Oktober 2016, ketika Ade bagi pertama kalinya melakukan perjalanan ke Singapura dengan temannya. Sesaat sebelum penerbangan balik ke Jakarta, mereka membeli sebuah kaos merk Adidas. Tak disangka, pembelian tersebut menjadi tiket keberuntungan Ade.

“Ketika ditanya apa yg mulai dikerjakan seandainya menang, aku mulai bepergian dengan keluarga aku ke kota suci di Mekkah dan Madinah, membeli mobil baru, dan menyimpan sisanya buat masa depan,” kata Ade, ayah 5 orang anak ini.

Sementara itu, Nur Khasanah adalah ibu rumah tangga yg menjadi anggota Changi Rewards karena rutin mengunjungi Singapura buat menemani putranya yg berusia 12 tahun dalam menjalani pengobatan sejak 2012.

“Anak sayalah yg pertama kali menemukan keterangan tentang Changi Rewards dari katalog yg ada di bandara. Sejak ketika itu, kita memakai kartu Changi Rewards saat melakukan pembelian di Bandara Changi dan mengumpulkan poin. Saya merasa sangat beruntung sudah memakai kartu Changi Rewards secara teratur. Jika nantinya aku menang, aku mulai menyumbangkan sebagian dari hadiah uang tunai buat tujuan sosial, menabung sebagian besar bagi keperluan biaya pengobatan anak saya, dan menghabiskan selebihnya dengan keluarga dan teman-teman,” ujar Nur panjang lebar.

Ajang ‘Be a Changi Millionaire’ menawarkan hadiah uang tunai sebesar SG$1 juta, terbesar buat ukuran bandara manapun di dunia. Sejak diluncurkan di tahun 2010, ajang ini telah melahirkan 6 orang jutawan cuma dalam tempo semalam.

Jika Ade Iskandar atau Nur Khasanah nantinya berhasil memenangkan Satu Juta Dolar, mereka mulai menjadi orang Indonesia kedua yg dinobatkan di Changi Millionaire Hall of Fame, setelah sebelumnya ada pengusaha dari Indonesia bernama Irvung Tio yg memenangkan ajang ini di tahun 2013. (fay/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/04/114500/3362214/1382/2-traveler-indonesia-siap-lomba-jadi-miliuner-di-bandara-changi
Terima kasih sudah membaca berita 2 Traveler Indonesia Siap Lomba Jadi Miliuner di Bandara Changi. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "2 Traveler Indonesia Siap Lomba Jadi Miliuner Di Bandara Changi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.