16 Maskapai Penerbangan Tebar Tiket Promo Di Astindo Travel Fair

Berikut artikel 16 Maskapai Penerbangan Tebar Tiket Promo di Astindo Travel Fair, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Berbeda dengan Astindo Fair 2016, tahun ini ada 16 maskapai penerbangan berpartisipasi dalam pameran wisata tersebut. Tahun lalu, Astindo Fair didukung 13 maskapai penerbangan.

Pameran wisata Astindo Fair 2017 diselenggarakan di Plenary dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 24-26 Maret 2017.

(Baca juga: Mau Liburan Sekeluarga ke Luar Negeri dengan Cara Masuk Akal?)

“Astindo Fair yg diadakan ketujuh kalinya ini diikuti oleh 16 maskapai penerbangan, 60 agen perjalanan, dan berbagai perusahaan pendukung perjalanan lainnya,” ujar Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat dalam press conference Astindo Fair 2017 di JCC, Jumat (24/3/17).

Adapun 16 maskapai penerbangan ini diantaranya adalah
– Air New Zealand
– All Nippon Airlines (ANA)
– Cathay Pacific
– China Airlines
– Emirates
– Ethiopian Airlines
– Etihad Airways
– Eva Air
– Garuda Indonesia
– Nam Air
– Philippines Airlines
– Qantas Airways
– Qatar Airways
– Singapore Airlines
– Sriwijaya Air
– Thai Airways

Sebagai gambaran, maskapai penerbangan China Airlines memberikan promo rute ke Taiwan  dengan harga akan Rp 3,6 juta. Ada juga promo dari Cathay Pacific buat rute menuju Hongkong dengan harga Rp 3,4 juta dan Tiongkok Rp 4,6 juta.

Sedangkan bagi destinasi Jepang, maskapai penerbangan ANA Airlines menawarkan mendapatkan harga Rp 4,6 – 4,8 juta bagi rute Tokyo, Osaka, Sapporo, Nagoya dan Fukuoka.

Philippines Airlines pun tidak mau ketinggalan memberikan promo menarik. Misalnya, Anda dapat terbang menuju Manila dengan harga Rp 2,2 juta. Begitu juga dengan Thai Airways, memberikan promo ke berbagai kota di Thailand misalnya Bangkok dengan harga Rp 2,7 juta dan Rp 3,7 juta bagi rute ke Phuket, Krabi dan Chiang Mai. Patut diperhatikan bahwa segala rute ini berangkat dari Jakarta dan harga telah termasuk pulang pergi.

Destinasi Eropa dengan Thai Airways, ditawarkan dengan harga akan dari Rp 7,3 juta. Ada pula penawaran menarik dari Etihad Airways bagi berbagai kota di Eropa, di antaranya ke Amsterdam akan dari Rp 7,7 juta, London Rp 8,5 juta, dan Roma dengan Rp 8,8 juta.

Destinasi ke Amerika Serikat dan Kanada tidak kalah menarik. Harga yg ditawarkan misalnya Rp 9-10 juta dengan berbagai pilihan kota di Amerika Serikat, yakni Los Angeles, San Francisco, Seattle, New York, Houston, Chicago, Vancouver hingga Toronto.

Jika Anda ingin mengunjungi Australia dan Selandia Baru, ada dua penawaran menarik. Salah satunya adalah Cathay Pacific, yg menawarkan promo terbang ke Australia dan Selandia Baru akan dari Rp 7,3 juta.

Patut diingat bahwa segala rute tersebut berangkat dari Jakarta. Harga telah termasuk buat tiket pulang dan pergi. Maskapai penerbangan Air New Zealand menawarkan rute dari Bali ke Selandia Baru dengan promo harga Rp 13 juta.

Ada pula tawaran menarik dari Ethiopian Airlines. Jika Anda berminat melancong ke benua Afrika, maskapai penerbangan ini menawarkan tiket dengan rute dari Kuala Lumpur dan Singapura ke berbagai negara di Afrika seperti Ethiophia, Afrika Selatan, hingga Nigeria. Harga akan dari Rp 7 juta.

“Yang tidak kalah menariknya, ada juga stan-stan National Tourism Organization, sehingga pengunjung dapat bertanya lebih mendetail ke stan-stan tersebut tentang negara yg mulai mereka kunjungi,” lanjut Elly.

Beberapa National Tourism Organization dan kedutaan yg berpartisipasi antara yang lain Embassy of Srilanka, Embassy of San Marino, India Tourism, Japan National Tourism Organization, Korea Tourism Organization, KBRI Yordania, Macau Government Tourism Office, Taiwan Visitor Association, Tourism Authority of Thailand, Turkish Tourism, dan Ethiopian Tourism.

Terdapat juga promo spesial yg diberikan oleh BCA selaku mitra bank acara ini. Promo yg diberikan meliputi cashback Rp 300.000 bagi 200 orang pertama per harinya. Promo ini berlaku buat pengunjung yg telah bertransaksi minimal Rp 5 juta pada acara ini.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2017/03/24/190700627/16.maskapai.penerbangan.tebar.tiket.promo.di.astindo.travel.fair
Terima kasih sudah membaca berita 16 Maskapai Penerbangan Tebar Tiket Promo di Astindo Travel Fair. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "16 Maskapai Penerbangan Tebar Tiket Promo Di Astindo Travel Fair"