13 Jam Yang Menyenangkan Bersama D’Traveler

No comment 159 views

Berikut artikel 13 Jam yang Menyenangkan Bersama d’Traveler, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Perjalanan darat Jakarta ke Yogya lebih dari 10 jam ternyata tak membosankan. Jika kalian tahu bagaimana cara menikmatinya, perjalanan lebih menyenangkan.

Banyak orang merasa kalau melakukan perjalanan darat lebih dari 10 jam itu mulai terasa bosan dan melelahkan. Tapi tak bagi para d’Traveler. Kali ini d’Traveler diajak bagi jalan-jalan ke Yogyakarta, sembari merayakan hari jadinya yg pertama dengan tema Napak Tilas dan Lava Tour Yogyakarta. Sekitar pukul 21.00 WIB, d’Traveler berangkat dari kantor Detikcom di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan dengan memakai Bus Antavaya Tour.

Perjalanan kali ini menempuh waktu kurang lebih 13 jam. Awalnya memang membosankan karena belum saling kenal, tetapi tidak perlu berlama-lama beradaptasi akhirnya segala peserta dapat membaur sesuatu sama lain. Perbedaan profesi, umur dan karakter pun tidak menjadi penghalang para d’Traveler bagi menjadi sebuah keluarga.

Perjalanan malam itu diiringi hujan yg cukup deras. Sampai akhirnya malam berganti pagi dan kita pun melihat suasana desa yg masih sepi, karena waktu masih memperlihatkan pukul 05.30 WIB pagi. Bus masih melanjutkan perjalanannya sembari berhenti dua kali di Rest Area.

Sungguh menyenangkan sekali perjalanan kami, rasa lelah pun tidak terasa karena sepanjang perjalanan kita disuguhkan dengan hamparan sawah hijau yg membentang luas didampingi gunung yg berdiri kokoh dan jalan-jalan desa yg telah diperbaharui dengan sangat apik. Kapan lagi kalian menikmati pemandangan seperti ini? Berlanjut dari pemandangan indah di luar sana, tidak kalah seru di dalam Bus yg sangat nyaman, kelihatan para d’Traveler menikmati perjalanannya diiringi dengan musik hits masa kini. Sesekali para d’Traveler berdiskusi di dalam bus, ada yg menceritakan pengalamannya, ada yg saling bercanda sesuatu sama yang lain dan ada yg asik berfoto. Semua saling membaur dan ramah dengan para d’Traveler lainnya.

Tak terasa kita pun datang di penginapan Wisma Duta Wacana yg asri dan nyaman seakan bahagia menyambut kedatangan para d’Traveler. Saat itu kurang lebih pukul 11.30 WIB di hari Jumat. Setibanya disana, kalian pun akan berbagi kelompok kamar. Tak kelihatan raut wajah lelah para d’Traveler, yg ada merupakan rasa antusias karena tidak sabar ingin melanjutkan perjalanan ke tempat wisata yg pertama, merupakan Tebing Breksi.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/12/07/105700/3364710/1025/13-jam-yang-menyenangkan-bersama-dtraveler
Terima kasih sudah membaca berita 13 Jam yang Menyenangkan Bersama d’Traveler. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "13 Jam Yang Menyenangkan Bersama D’Traveler"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.