12 Tahun Berturut-turut, Maskapai Ini Raih Predikat “Inflight Entertainment” Terbaik Di Dunia

Berikut artikel 12 Tahun Berturut-turut, Maskapai Ini Raih Predikat “Inflight Entertainment” Terbaik di Dunia, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com — Selama 12 tahun berturut-turut, maskapai penerbangan yang berasal Dubai, Emirates, berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari Skytrax sebagai “World’s Best Inflight Entertainment” alias maskapai dengan hiburan dalam penerbangan terbaik di dunia.

Penasaran apa yg membuat hiburan dalam penerbangan menjadi begitu istimewa ketika memakai jasa Emirates? Dilansir dari situs resmi Emirates, ternyata Emirates memang memiliki banyak fasilitas bagi memanjakan penumpangnya.

Misalnya, ada 2.500 saluran program televisi, musik, film, dan games yg selalu diperbarui dan tersedia dalam berbagai bahasa. Ada pula jaringan Wi-Fi yg memungkinkan penumpang mampu terkoneksi internet di udara.

Di Emirates, penumpang mampu menelepon dengan telepon yg disediakan. Penumpang juga bisa melihat keadaan di luar pesawat dengan saluran eksternal kamera yg tersambung dengan layar televisi berukuran lebar.

Bagi penumpang yg membawa anak kecil, Emirates juga menyediakan fasilitas hiburan bagi anak-anak, seperti boneka binatang, buku edukasi dan jurnal bepergian khusus anak-anak, menu makanan khusus untuk anak-anak, serta film dan mainan yg sesuai dengan usia anak.

“Inflight Entertainment yg Emirates sediakan selalu berlanjut menerima penghargaan dari customer. Penting bagi dicatat bahwa customer bukan cuma kagum mulai programnya, melainkan juga perangkat dengan standar superior, terutama dari penerbangan A380,” ungkap Skytrax CEO Edward Plaisted dalam pernyataan ketika pemberian penghargaan itu, seperti dilansir situs Stuff New Zealand.

Adapun 10 maskapai penerbangan dengan predikat hiburan dalam penerbangan terbaik di dunia dari Skytrax, secara berurutan, adalah Emirates, Singapore Airlines, Qatar Airways, Turkish Airlines, Qantas Airways, Thai Airways, Etihad Airways, Lufthansa, Cathay Pacific, dan Delta Air Lines.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/14/160111327/12.tahun.berturut-turut.maskapai.ini.raih.predikat.inflight.entertainment.terbaik.di.dunia
Terima kasih sudah membaca berita 12 Tahun Berturut-turut, Maskapai Ini Raih Predikat “Inflight Entertainment” Terbaik di Dunia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "12 Tahun Berturut-turut, Maskapai Ini Raih Predikat “Inflight Entertainment” Terbaik Di Dunia"