10 Destinasi Domestik Yang Tengah Naik Daun Di Kalangan Turis Indonesia

Berikut artikel 10 Destinasi Domestik yang Tengah Naik Daun di Kalangan Turis Indonesia, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Bisa dibilang, Bali adalah “raja”-nya tempat wisata di Indonesia. Namun akhir-akhir ini, banyak wisatawan nusantara (wisnus) yg melirik dan mengeksplor destinasi-destinasi eksotis lainnya di Indonesia. 

Situs pemesanan hotel, Agoda.com menghimpun 10 destinasi domestik yg tengah digandrungi oleh wisatawan Indonesia.

“Wisatawan muda Indonesia memiliki pemikiran independen dan jiwa petualang yg tinggi. Mereka secara aktif mencari pengalaman yg berbeda melalui traveling dan ingin merasakan pengalaman menjelajahi tempat baru,” tutur Country Director Agoda International Indonesia, Gede Gunawan, dalam rilis yg diterima KompasTravel, Selasa (14/3/2017).

Berikut 10 destinasi domestik yg tengah naik daun berdasarkan data dari Agoda.com.

1. Karawang

2. Labuan Bajo

3. Sukabumi

4. Samosir

5. Cikarang

6. Tegal

7. Bandar Lampung

8. Manado

9. Puncak

10. Lombok. 

Enam dari sepuluh destinasi tersebut berlokasi dekat dengan taman nasional. Hal ini memperlihatkan bahwa wisnus kini menyukai destinasi yg dekat dengan alam, sesuai dengan karakter millenial traveler di Indonesia.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2017/03/14/200700627/10.destinasi.domestik.yang.tengah.naik.daun.di.kalangan.turis.indonesia
Terima kasih sudah membaca berita 10 Destinasi Domestik yang Tengah Naik Daun di Kalangan Turis Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "10 Destinasi Domestik Yang Tengah Naik Daun Di Kalangan Turis Indonesia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.