Tentang Saya

Darwin Chai

Darwin Chai

Ada pepatah tak kenal maka tak sayang, perkenalkan nama saya Darwin sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) namun Saya di kenal dengan nama Darwin Chai, nama Chai di ambil dari marga Saya dalam nama Mandarin, karena saya tidak memiliki nama belakang sehingga di tambahkanlah nama Chai tersebut.

Saya lahir kota Medan kota yang terkenal dengan Durian dan Bika Ambon  yang paling paten itu, dan masih tinggal di kota medan hingga saat ini.

Hobi saya dari dulu sampai sekarang itu Motret, Makan, Tidur, Jalan-jalan, Nongkrong di kedai kopi, duduk di depan laptop kesayangan dari bangun sampek tidur kalo yang terakhir ini gak bagus nih kalo di tiru hehehe….

Tujuan pembuatan Web ini berawal dari hobi fotografi saya kemudian menjadikan fotografi sebagai salah satu penghasilan sampingan saya untuk ini web ini saya jadi kan web yang berisi portofolio dan biografi saya.

sampai akhirnya web ini entah gimana ceritanya di sulap menjadi blog untuk berbagi cerita dan pengalaman saya, karena mungkin gak cocok kalau domain dengan nama saya di jadikan brand maka dari itu saya pun berinisiatif mengubah web portfolio ini menjadi blog yang berisi berbagai artikel untuk berbagi cerita, pengalaman. ilmu dengan sobat Blogger.

mungkin itu sedikit banyak ceritanya tentang saya semoga artikel yang ada di blog saya ini dapat berguna bagi sobat yang membaca nya.