Yuk, Tusuk-tusuk Akupuntur Untuk Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Berikut artikel Yuk, tusuk-tusuk akupuntur untuk turunkan tekanan darah tinggi, Semoga bermanfaat

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi di mana pembuluh darahmu menyempit atau tidak sehat akibat tumpukan lemak yg mengerak di saluran tersebut. Hasilnya, tekanan darah mulai meninggi agar dapat mengalir ke jantung dan ke semua tubuh bagi membuat tubuh berfungsi dengan baik. Namun, lama-kelamaan gangguan ini dapat mengakibatkan penyakit yg fatal seperti stroke dan penyakit jantung.

Sebuah penelitian yg dilansir dari boldsky.com menemukan cara sederhana bagi mengobatinya merupakan dengan akupuntur.

Pengobatan yg tepatnya bernama elektroakupuntur ini mulai meningkatkan pelepasan zat tubuh yg disebut dengan opioid di wilayah otak yg bermanfaat bagi mengontrol tekanan darah.

“Percobaan memperlihatkan bahwa tikus-tikus yg diberi pengobatan elektroakupuntur selama 3 hari berturut-turut mengalami peningkatan ekspresi gen dari enkephalins, salah sesuatu dari tiga peptida opioid penting yg dihasikan tubuh buat menurunkan tekanan darah,” tegas penelitian dari University of California ini.

Penelitian yg juga dipublikasikan di dua jurnal kesehatan ini pun menegaskan bahwa terapi ini mungkin cocok bagi mengobati penyakit hipertensi.

Bagaimana, kamu sendiri tertarik bagi mencobanya?Baca juga:
Polusi udara, tidak cuma bikin gemuk namun juga sebabkan hipertensi
Awas, hipertensi mengancam mereka yg milik musuh
Makanan berlemak bikin tekanan darah naik? Obati dengan jus ini

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/yuk-tusuk-tusuk-akupuntur-untuk-turunkan-tekanan-darah-tinggi.html
Terima kasih sudah membaca berita Yuk, tusuk-tusuk akupuntur untuk turunkan tekanan darah tinggi. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Yuk, Tusuk-tusuk Akupuntur Untuk Turunkan Tekanan Darah Tinggi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.