Waspadai Serangan Kanker Otak Lewat 7 Tanda Ini

No comment 162 views

Berikut artikel Waspadai serangan kanker otak lewat 7 tanda ini, Semoga bermanfaat

Kanker hingga ketika ini masih menjadi penyakit yg dianggap mematikan. Selain itu segala sel yg ada di dalam tubuh mampu berubah menjadi sel kanker, termasuk dengan otak.

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-muAda beberapa macam kelainan sel yg bisa menyebabkan tumor otak. Jenis yg pertama adalah tumor yg berasal dari otak sedangkan macam kedua adalah pertumbuhan tumor dari bagian tubuh yg berbeda dan menjalar hingga mencapai otak. Karena telah jelas bahwa penyakit kanker otak berbahaya, maka deteksi sejak dini melalui gejala atau tanda berikut ini.

Clumsy
Clumsy yaitu keadaan dimana kamu seperti tak memiliki kontrol penuh atas pergerakan tubuhmu. Kamu kesulitan dalam membuka pintu, gampang menjatuhkan barang, hingga kadang linglung. Kondisi ini terjadi akibat melemahnya simpul saraf.

Mati rasa
Gejala yang lain dari kanker otak yg mengejutkan adalah mati rasa di tangan dan kaki serta kesemutan di semua tubuh yg terjadi karena rendahnya tekanan darah.

Bermasalah dengan memori
Tumbuhnya sel kanker di otak juga mulai membuatmu bermasalah dengan memori atau kesulitan buat mengingat suatu peristiwa spesifik tertentu.

Mual
Mengalami mual tanpa sebab yg jelas juga mampu menjadi salah sesuatu dari gejala kanker otak yg tidak jarang diabaikan banyak orang.

Penglihatan kabur
Jika sebelumnya mata kamu termasuk normal dan kemudian penglihatan jadi kabur, kamu harus memeriksakan kesehatan otakmu sebab mampu jadi itu adalah tanda awal dari kanker otak.

Kesulitan dalam berbicara
Beberapa orang dengan kanker otak mungkin mengalami kesulitan dalam berbicara atau mengartikulasikan kata-kata karena menurunnya kemampuan kognitif.

Nyeri wajah
Jika kamu tiba-tiba mengalami linu di wajah, mampu jadi itu adalah tanda dari kanker otak.

Mengenali gejala awal dari penyakit kanker diperlukan agar penyakit ini tak semakin membahayakan. Jadi, apakah kamu mengalami salah sesuatu gejala di atas?Baca juga:
Jangan tertipu mitos, radiasi ponsel tak menyebabkan kanker otak!
Kanker otak, si pembunuh berdarah dingin
Demensia? Wanita lebih berisiko dibanding pria
Awas, kesulitan mendengar mampu menjadi tanda kanker otak!

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/waspadai-serangan-kanker-otak-lewat-7-tanda-ini.html
Terima kasih sudah membaca berita Waspadai serangan kanker otak lewat 7 tanda ini. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Waspadai Serangan Kanker Otak Lewat 7 Tanda Ini"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.