Vitamin B12, Vitamin Ampuh Untuk Bunuh Jerawat Seketika

No comment 62 views

Berikut artikel Vitamin B12, vitamin ampuh untuk bunuh jerawat seketika, Semoga bermanfaat

Permasalahan mulai jerawat yaitu permasalahan klasik yg tak pernah berhenti buat dibahas. Tak cuma remaja yg mengalami pubertas, namun mereka yg telah dewasa pun sering juga menderita jerawat yg muncul tak cuma di wajah namun juga dua bagian tubuh lainnya.

Semua orang termasuk Anda pasti setuju bahwa adanya jerawat sangatlah menyebalkan. Selain menyakitkan, tampilan kulit juga menjadi tak cantik terutama seandainya jerawat menimbulkan bekas.

Sayangnya, ketika jerawat tiba Anda sibuk bagi mengobatinya dari luar. Padahal sebenarnya munculnya jerawat lebih banyak disebabkan karena faktor dari dalam tubuh termasuk makanan yg Anda makan. Oleh karena itulah, sebuah penelitian yg dilansir dari dailymail.co.uk menyarankan agar Anda memperbanyak mengonsumsi vitamin B12 atau makanan yg mengandung vitamin ini.

“Vitamin B12 mampu mengubah sindrom metabolik bakteri penyebab jerawat, Propionibacterium acnes. Bakteri ini sendiri mulai mengeluarkan senyawa yg nantinya menyebabkan jerawat,” terang Dr Huiyang Li, peneliti dari University of California, Los Angeles. “Penelitian kita juga menemukan bahwa konsumsi vitamin B12 juga dapat memangkas bakteri patogenesis baru penyebab jerawat.”

Beberapa contoh makanan yg mengandung vitamin B12 adalah biji-bijian, kacang-kacangan, serta ikan salmon. Bagaimana, tertarik coba mengusir jerawat dengan cara sehat ini? Selamat mencoba!Baca juga:
Tak cuma gatal, ketombe sembunyikan 5 efek ini bagi tubuh
Susu, musuh terbesar mereka yg jerawatan
Tak perlu obat, gaya hidup ini bantu cegah jerawat
Benarkah jerawat itu menular?

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/vitamin-b12-vitamin-ampuh-untuk-bunuh-jerawat-seketika.html
Terima kasih sudah membaca berita Vitamin B12, vitamin ampuh untuk bunuh jerawat seketika. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Vitamin B12, Vitamin Ampuh Untuk Bunuh Jerawat Seketika"