Terungkap! Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Wanita Saat Putus Cinta

Berikut artikel Terungkap! Ini yang terjadi pada tubuh wanita saat putus cinta, Semoga bermanfaat

Tidak ada hal yg menyenangkan setelah putus cinta. Terutama seandainya putus dengan orang yg benar-benar Anda sayangi. Perasaan sedih, tak rela, dan bahkan amarah kerap mewarnai fase putus cinta. Itulah sebabnya kenapa fase putus cinta menjadi hal yg sangat tak menyenangkan.

Saat putus cinta, pria kerap melampiaskan dengan aktivitas fisik atau bertemu dengan teman-teman mereka demi melupakan kesedihan yg ada. Sedangkan wanita biasanya segera menghubungi orang-orang terdekat mereka demi mendapatkan dukungan atau bantuan.

“Setelah putus, wanita juga cenderung larut dalam kemarahan, kesedihan, dan menjadi emotional eater. Mereka seakan menemukan kedamaian setelah mengonsumsi makanan yg mereka sukai,” ungkap Craig Morris, profesor antropologi di Binghamton University, New York. “Sementara ketika menghadapi kesedihan, pria mulai berusaha buat berdamai dengan dirinya sendiri. Mereka memakai logika dan tak mau berlarut dengan kesedihan. Itulah sebabnya wanita kelihatan seakan lebih menderita dibandingkan dengan pria. Padahal sebenarnya mereka mungkin menghadapi kesedihan yg sama, namun berbeda dalam mengatasinya.”

“Setelah berhasil mengatasi emosi yg mereka rasakan, pria mulai perlahan move on walaupun kebanyakan proses ini mereka lakukan dengan cara menjalin hubungan yg baru.”Baca juga:
Enyahkan kutu rambut dengan cairan pembersih mulut!
Menu sarapan ini bantu turunkan berat badan 7 kilo dalam sebulan
Aduh, hobi makan pedasmu mampu bikin ketiak bau!
Pepaya, buah sehat pembersih jerawat secepat kilat

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/terungkap-ini-yang-terjadi-pada-tubuh-wanita-saat-putus-cinta.html
Terima kasih sudah membaca berita Terungkap! Ini yang terjadi pada tubuh wanita saat putus cinta. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Terungkap! Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Wanita Saat Putus Cinta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.