Tersiksa Akibat Nyeri Gigi Geraham Bungsu? Obati Dengan Merica Bubuk

Berikut artikel Tersiksa akibat nyeri gigi geraham bungsu? Obati dengan merica bubuk, Semoga bermanfaat

Kamu pernah mengalami sakit gigi? Tentu kamu setuju bahwa nyeri yg ditimbulkan sangatlah sakit. Selain karena gigi berlubang, sakit gigi juga dapat muncul akibat copotnya gigi bungsu dan digantikan gigi dewasa di bagian geraham.

Biasanya, proses ini mulai berlangsung ketika kamu remaja. Namun tidak jarang orang dewasa telat dalam mengalaminya sehingga menyebabkan munculnya rasa sakit tidak tertahankan hingga pusing. Nah, daripada kamu tersiksa karenanya, kamu mampu coba resep sederhana berikut ini.

Bahan yg kamu butuhkan:Cara membuat:“Campuran merica, garam, dan minyak cengkeh memiliki kemampuan bagi mengurangi bengkak di gusi. Bahan ini juga memiliki sifat analgesik serta anti bakteri yg mampu mengurangi rasa sakit di gigi,” tulis penelitian yg dilansir dari boldsky.com.

“Ramuan ini mampu kamu gunakan sebagai pertolongan pertama bagi mengurangi rasa sakit. Namun seandainya rasa sakitnya belum juga hilang, berkonsultasilah dengan dokter gigi.”Baca juga:
Kenapa gigi bungsu mulai lepas ketika manusia semakin dewasa?
Ternyata, begini cara bau mulut terbentuk

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/tersiksa-akibat-nyeri-gigi-geraham-bungsu-obati-dengan-merica-bubuk.html
Terima kasih sudah membaca berita Tersiksa akibat nyeri gigi geraham bungsu? Obati dengan merica bubuk. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tersiksa Akibat Nyeri Gigi Geraham Bungsu? Obati Dengan Merica Bubuk"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.