Teh Tibet, Teh Campuran Merica Yang Bikin Panjang Umur

No comment 190 views

Berikut artikel Teh Tibet, teh campuran merica yang bikin panjang umur, Semoga bermanfaat

Tibet yaitu salah sesuatu negara di dunia yg terkenal mulai pengobatan tradisional nan alaminya. Negri yg memiliki pemandangan indah dan udara segar ini kaya mulai rempah yg dapat diolah menjadi makanan atau minuman herbal. Salah satunya adalah teh ala Tibet.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000Beberapa penelitian bahkan menemukan bahwa rajin minum teh ala Tibet dapat membuatmu panjang umur.

“Minum teh Tibet mulai menghapus segala kelelahan dan peradangan di dalam tubuh. Selain itu teh yg mengandung jahe ini mulai bersifat analgesik yg bisa menyerang segala bakteri penyebab penyakit serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” terang penelitian yg dilansir dari boldsky.com. “Hasilnya, kamu pun mulai panjang umur dan terhindar dari segala penyakit.”

Well, ternyata kamu mampu membuat sendiri teh ala Tibet ini di rumah, lho. Bahan yg kamu perlukan adalah air lemon, jahe yg dihaluskan, madu, merica bubuk, serta pekak atau bunga lawang. Kemudian setelah bahan tersebut siap, rebus air hingga mendidih dulu masukkan seluruh bahan di dalamnya. Rebus sebentar dulu saring seandainya kamu ingin meminumnya.

“Meminumnya secara rutin merupakan beberapa kali dalam sehari mulai membuat tubuhmu sehat dan bugar.”

Tertarik buat mencobanya?Baca juga:
Ini dia 6 teh cantik yg memiliki khasiat sehat luar biasa
Jangan buang kantong teh yg telah diseduh, ini 6 khasiat cantiknya
Apakah itu teatoks?

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/teh-tibet-teh-campuran-merica-yang-bikin-panjang-umur.html
Terima kasih sudah membaca berita Teh Tibet, teh campuran merica yang bikin panjang umur. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Teh Tibet, Teh Campuran Merica Yang Bikin Panjang Umur"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.