Spider Veins, ‘sarang Laba-laba’ Yang Merusak Keindahan Kulit

Berikut artikel Spider veins, ‘sarang laba-laba’ yang merusak keindahan kulit, Semoga bermanfaat

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Varises dapat dibilang sebagai gangguan pembuluh darah yg tidak boleh dianggap remeh. Sebab varises terkadang mampu merusak penampilan. Apalagi seandainya varises menonjol dan berbentuk seperti sarang laba-laba. Kondisi ini dinamakan dengan spider veins.

Spider veins sendiri kadang ditemukan pada kaki, terutama di betis atau paha. Tak cuma perempuan, pria pun mampu mengalaminya seiring dengan bertambahnya usia.

Spider veins terjadi karena adanya tekanan berlebihan di vena hingga membuatnya rusak dan bengkak. Selain bengkak, muncul pula rasa berdenyut-denyut.

Ada dua faktor yg menjadi penyebab spider veins seperti kehamilan karena kehamilan mulai membuat kulit meregang dan menimbulkan tekanan di pembuluh darah. Berdiri atau duduk dalam jangka waktu yg lama juga menyebabkan munculnya spider veins.

“Dilaporkan pula bahwa banyak wanita yg menderita spider veins karena faktor keturunan,” ungkap penelitian yg dilansir dari boldsky.com ini.

Untuk mencegah munculnya spider veins, kamu mampu coba dengan terus melakukan gerakan ringan setelah duduk atau berdiri dalam waktu yg lama. “Penelitian juga mengungkapkan bahwa konsumsi makanan tinggi serat dapat menghambat pertumbuhan spider veins. Sebab ketika tubuh kekurangan serat, maka kerja usus besar jadi berat dan menempatkan banyak tekanan di pembuluh darah di semua tubuh.”Baca juga:
Olesan jus lobak, cara unik singkirkan bau badan mengganggu
Perut bergelambir setelah melahirkan? Ini 7 cara buat kencangkannya

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/spider-veins-sarang-laba-laba-yang-merusak-keindahan-kulit.html
Terima kasih sudah membaca berita Spider veins, ‘sarang laba-laba’ yang merusak keindahan kulit. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Spider Veins, ‘sarang Laba-laba’ Yang Merusak Keindahan Kulit"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.