Spicy Wings, Makanan Enak Namun Bikin Buah Hati Jadi Agresif

No comment 162 views

Berikut artikel Spicy wings, makanan enak namun bikin buah hati jadi agresif, Semoga bermanfaat

Hati-hati seandainya memberikan lauk daging ayam pada buah hati Anda. Pastikan bahwa Anda tak memberikan sayap ayam pada mereka. Sebuah sebuah penelitian kesehatan menemukan bahwa anak-anak yg terlalu banyak mengonsumsi sayap ayam mulai berpotensi bagi berperilaku lebih agresif dari sebelumnya.

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.comHasil ini dikemukakan oleh para peneliti dari London Metropolitan University. Mereka melakukan penelitian pada 12 anak berusia 6-10 tahun yg berperilaku lebih agresif saat diberikan menu sayap ayam dibandingkan dengan daging ayam biasa.

Walaupun belum ada penyebab yg pasti, namun para peneliti menduga bahwa tumpukan lemak dan suntikan bahan kimia tertentu yg biasa diberikan pada sayap ayam dapat merusak DNA anak yg pada akhirnya mampu memicu perilaku ini.

Memberikan menu makanan yg sehat yaitu kewajiban Anda bagi menjaga kesehatan buah hati. Jauhkan semua jenis bentuk makanan olahan dengan zat aditif yg tinggi dan ganti dengan makanan segar dan sehat.Baca juga:
Apakah zat pengawet dalam makanan membahayakan kesehatan tubuh?
Aduh, mengonsumsi 7 makanan ini bikin menguap tidak henti

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/spicy-wings-makanan-enak-namun-bikin-buah-hati-jadi-agresif.html
Terima kasih sudah membaca berita Spicy wings, makanan enak namun bikin buah hati jadi agresif. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Spicy Wings, Makanan Enak Namun Bikin Buah Hati Jadi Agresif"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.