Sering Nyetir Bikin Leher Manusia Jadi Lemah?

No comment 63 views

Berikut artikel Sering nyetir bikin leher manusia jadi lemah?, Semoga bermanfaat

Mobilitas manusia ketika ini begitu tinggi. Mereka dituntut bagi berpindah dari sesuatu tempat ke tempat lainnya dengan cepat. Sehingga tidak jarang alat transportasi ketika ini begitu menyesaki jalan. Tak jarang pula Anda lebih kadang menghabiskan waktu di jalan dengan mengemudi.

Walaupun kelihatan biasa saja, namun siapa sangka bahwa mengemudi bisa mencederai leher Anda secara diam-diam. Tak cuma leher, bahu, punggung, dan otot Anda juga terancam kesehatannya.

Sebuah penelitian yg dikerjakan di London menemukan bahwa sekitar 73% orang yg mengemudi sendiri kadang mengalami rasa nyeri dan lelah yg luar biasa di leher mereka. Sebab saat sedang mengemudi, leher terus berada dalam posisi yg kaku dan tegang. Rasa nyeri ini kemudian menjalar dari bahu, punggung, dan pinggang.

“Duduk di balik kemudian menyimpan bahaya yg sama seperti saat Anda duduk sepanjang waktu buat bekerja. Seiring dengan berjalannya waktu, mengemudi dapat merusak otot dan menyebabkan nyeri sendi kronis,” ujar Katherine Cran, seorang fisioterapis di London.

Atas hal ini pun maka dia menyarankan buat Anda yg tidak jarang mengemudi sebaiknya luangkan waktu buat melakukan aktivitas fisik walaupun cuma sebentar. Sebab peregangan ketika melakukan aktivitas fisik bisa menghilangkan ketegangan otot yg terjadi. “Sebaliknya, kalian juga menemukan bahwa mereka yg tidak jarang berjalan kaki atau mengayuh sepeda memiliki otot dan sendi yg lebih lentur.”Baca juga:
Cemilan Anda cerminan keadaan tubuh
Ladies, ini manfaat TIDAK cukur bulu kemaluan untuk aktivitas seksual
Vitamin B12, vitamin ampuh bagi bunuh jerawat seketika
Hati-hati, tidak jarang galau bikin wanita sulit milik anak

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/sering-nyetir-bikin-leher-manusia-jadi-lemah.html
Terima kasih sudah membaca berita Sering nyetir bikin leher manusia jadi lemah?. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sering Nyetir Bikin Leher Manusia Jadi Lemah?"