Sering Bangun Di Jam 1-3 Pagi? Ini Artinya

No comment 124 views

Berikut artikel Sering bangun di jam 1-3 pagi? Ini artinya, Semoga bermanfaat

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Tubuh manusia memiliki jam alami tersendiri yg berkaitan dengan kesehatan tubuh. Seperti jam buang air, jam mengantuk, hingga jam bangun tidur.

Dilansir dari boldsky.com, jam bangun tidur atau pada jam berapa kamu tiba-tiba terbangun ternyata mampu menjadi indikator bagi mengecek kesehatan tubuhmu lho. Berikut adalah penjelasannya.

21.00-23.00
Jika kamu memiliki kebiasaan bagi tidur di jam 8 malam dan kemudian terbangun di waktu antara jam 9-11 malam, ini mampu memamerkan bahwa kamu sedang stres atau memiliki persoalan keuangan. Kamu perlu coba teknik buat bersantai agar terhindar dari kebiasaan terbangun di jam ini.

01.00-03.00
Tiba-tiba bangun di jam 1-3 pagi memperlihatkan bahwa kamu memiliki persoalan yg berhubungan dengan hati di segi fisik atau persoalan kemarahan yg belum terselesaikan di sisi psikologis. Jika kamu mengalaminya, jangan keburu panik. Latihan meditasi ringan atau minum banyak air dingin dapat membantumu bagi meredakan persoalan ini.

03.00-05.00
Kamu yg memiliki kebiasaan bagi bangun di jam 3-5 pagi adalah indikator bahwa kamu memiliki kebiasaan yg baik. Bangun di jam tersebut adalah waktu yg terbaik bagi yoga maupun meditasi.

Namun seandainya kamu menderita insomnia dan terbangun di antara jam ini maka hal tersebut dapat menjadi bahaya. Sebab penderita insomnia atau sulit tidur dan terbangun di jam ini memperlihatkan bahwa ada gangguan paru-paru atau kesedihan secara mendalam.

05.00-07.00
Seperti diketahui bahwa ketika kamu tidur di jam yg lebih awal dan terbangun di antara jam 5-7 pagi, hal ini adalah kebiasaan yg baik. Namun ketika kamu tidur terlalu larut dan terbangun di jam ini, mampu jadi kamu mengalami gangguan usus atau kamu sedang merasa bosan dalam kehidupan sehari-hari.

Well, kamu sendiri tidak jarang terbangun di jam berapa?Baca juga:
Mari sembuhkan fobia dengan tidur!
Tidur, rahasia sederhana buat perbaiki sel otak yg rusak
Dapatkan 5 manfaat ini dengan tidur pakai kaus kaki
Kenapa sih kamu jadi sulit tidur ketika di tempat baru?

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/sering-bangun-di-jam-1-3-pagi-ini-artinya.html
Terima kasih sudah membaca berita Sering bangun di jam 1-3 pagi? Ini artinya. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sering Bangun Di Jam 1-3 Pagi? Ini Artinya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.