Selain Untuk Masak, 3 Bumbu Dapur Ini Juga Merupakan Antibiotik

Berikut artikel Selain untuk masak, 3 bumbu dapur ini juga merupakan antibiotik, Semoga bermanfaat

Ketika tubuh memerlukan antibiotik bagi menyembuhkan luka dalam, tentu kamu mulai segera mengonsumsi obat antibiotik yg diresepkan dokter. Selain bagi menyembuhkan luka, antibiotik juga ampuh dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh yg berguna bagi melawan segala virus serta penyakit.

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-muWell, selain dari obat, antibiotik ternyata juga dapat berasal dari bahan alami berupa bumbu dapur yg ada di sekitarmu, lho. Apa saja?

Bawang putih
Bawang putih adalah rempah-rempah yg kaya mulai sifat sehat seperti antibiotik, antivirus, antijamur, dan antibakteri. Bawang putih juga kaya mulai zat antioksidan alami yg menolong menghancurkan efek buruk radikal bebas serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan allicin di dalamnya mampu membunuh bakteri berbahaya.

Oregano
Oregano menolong dalam membunuh bakteri patogen tanpa mempengaruhi bakteri baik. Oregano juga diperkaya dengan antivirus, antijamur, serta mengandung zat aktif yg disebut dengan carvacrol buat melawan seluruh virus.

Madu
Selain bermanfaat bagi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, madu dianggap sebagai salah sesuatu antibiotik alami terbaik.

Daripada mengonsumsi obat dokter yg tinggi bahan kimia, maka tidak ada salahnya seandainya kamu mengonsumsi makanan sehat di atas buat melawan segala penyakit. Selamat mencoba!Baca juga:
Ingin bertambah tinggi dengan mudah? Konsumsi 10 makanan ini
Minum susu dicampur dengan bawang putih? Ini 8 khasiatnya
Tingkatkan kecerdasan otak dengan lezatnya cokelat!

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/selain-untuk-masak-3-bumbu-dapur-ini-juga-merupakan-antibiotik.html
Terima kasih sudah membaca berita Selain untuk masak, 3 bumbu dapur ini juga merupakan antibiotik. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Selain Untuk Masak, 3 Bumbu Dapur Ini Juga Merupakan Antibiotik"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.