Rajin Main Di Taman Bikin Anak Kecil Terhindar Dari Mata Minus

Berikut artikel Rajin main di taman bikin anak kecil terhindar dari mata minus, Semoga bermanfaat

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah Aktivitas di luar ruangan atau bermain di taman terus memberikan manfaat yg positif untuk tumbuh kembang si kecil. Tubuh mereka jadi aktif, seluruh anggota tubuh bergerak, dan perasaan senang mulai muncul ketika bermain di taman atau kebun.

Selain manfaat tersebut, sebuah penelitian yg dilansir dari boldsky.com menyampaikan bahwa aktivitas di luar ruangan mulai membuat anak-anak berisiko rendah bagi terkena rabun jauh atau mata minus.

“Bermain di luar, terutama ketika buah hati terkena sinar matahari bermanfaat positif bagi menghindarkan mereka dari sindrom mata minus. Sinar matahari yg masuk ke dalam tubuh mulai berubah menjadi vitamin D yg baik bagi mendukung kesehatan mata,” jelas penelitian ini.

Lantas, berapa banyak eksposur sinar matahari yg dibutuhkan?

“Well, dua jam sinar matahari pagi bermanfaat begitu tinggi bagi kesehatan. Pastikan agar anak-anak tak bermain di luar di sinar matahari yg terik sebab hal ini malah membahayakan kesehatan kulit mereka.”

Jadi, daripada membiarkan anak-anak buat bermain gadget terus-menerus di dalam rumah, kenapa tak membiarkan mereka bagi bermain di luar dan mendapatkan manfaat sehat di atas?Baca juga:
Awas, tidak jarang depresi selama kehamilan pengaruhi mental anak!
Ingin tinggi buah hati bertambah? Berikan 7 makanan ini

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/rajin-main-di-taman-bikin-anak-kecil-terhindar-dari-mata-minus.html
Terima kasih sudah membaca berita Rajin main di taman bikin anak kecil terhindar dari mata minus. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Rajin Main Di Taman Bikin Anak Kecil Terhindar Dari Mata Minus"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.