Perut Bergelambir Setelah Melahirkan? Ini 7 Cara Untuk Kencangkannya

Berikut artikel Perut bergelambir setelah melahirkan? Ini 7 cara untuk kencangkannya, Semoga bermanfaat

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah Hamil dan melahirkan adalah salah sesuatu berkat terbesar dalam kehidupan seorang wanita. Namun, tidak mampu dipungkiri pula bahwa perut yg bergelambir setelah melahirkan mampu menjadi hal yg memalukan dan tidak sedikit wanita yg malu karenanya.

Kamu sendiri menghadapi persoalan yg sama? Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah cara gampang buat mengencangkan kembali perut yg bergelambir setelah melahirkan.

Perbanyak minum air putih
Air putih sangat utama buat kesehatan tubuh dan kulit Anda. Minum banyak air putih adalah solusi sederhana bagi merawat kulit yg kendur sebab minum air mulai menolong buat mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta membakar kalori sehingga membuat kulitmu jadi kencang.

Mengonsumsi lebih banyak protein
Protein bermanfaat buat menolong meningkatkan elastisitas kulit. Terutama seandainya protein tersebut mengandung kolagen yg bisa mengencangkan dan meningkatkan tekstur kulit.

Melakukan eksfoliasi kulit
Eksfoliasi atau pengelupasan kulit yaitu perawatan kuno bagi mengencangkan kulit. Sebab proses pengelupasan dengan cara digosok ini tidak cuma bermanfaat buat menghilangkan sel mati namun bisa meningkatkan sirkulasi darah sehingga mencegah kulit jadi kendur.

Olahraga
Olahraga tentu saja sangat bermanfaat buat mengencangkan kembali kulit yg kendur. Olahraga seperti yoga atau aerobik mulai meningkatkan sirkulasi dalam darah, mengganti sel-sel tubuh yg rusak dengan yg baru, serta meningkatkan kekuatan otot perut.

Menyusui
Sebagian besar wanita berpikir bahwa menyusui mulai membuat kulit menjadi kendur. Namun pada kenyataannya, menyusui mulai membuat kulitmu jadi lebih sehat dan cantik.

Pijat
Selain eksfoliasi, rajin memijat juga mulai membuat kulit kembali kencang. Terutama seandainya kamu memakai krim yg mengandung vitamin C, E, dan K. Memijat dengan krim ini mulai meningkatkan sirkulasi darah sehingga membuat kulit kembali kencang.

Latihan kekuatan otot
Tak cuma olahraga rutin, tidak mengurangi porsi olahraga yg berkonsentrasi dengan kekuatan otot mulai mencegah kulit jadi kendur. Latihan kekuatan ini bisa merangsang kontraksi otot yg selanjutnya mulai menghasilkan sel dan jaringan yg bermanfaat buat mengencangkan kulit.Baca juga:
Oleskan cokelat leleh, cara asyik sembuhkan memar di tubuh
Ini alasan kenapa manusia tak dapat mengitik-ngitik dirinya sendiri

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/perut-bergelambir-setelah-melahirkan-ini-7-cara-untuk-kencangkannya.html
Terima kasih sudah membaca berita Perut bergelambir setelah melahirkan? Ini 7 cara untuk kencangkannya. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Perut Bergelambir Setelah Melahirkan? Ini 7 Cara Untuk Kencangkannya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.