[Penelitian] Kualitas Sperma Masyarakat China Terus Anjlok

No comment 133 views

Berikut artikel [Penelitian] Kualitas sperma masyarakat China terus anjlok, Semoga bermanfaat

Para peneliti sudah melakukan evaluasi kualitas sperma di kalangan pria muda di China selama 15 tahun terakhir. Hasilnya sangat mengejutkan!

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-muMenurut Fox News (28/11), pada tahun 2001, tingkat donor yg memenuhi syarat bagi sebuah klinik di Provinsi Hunan cuma 55,8 persen. Angka tersebut menurun drastis di tahun 2015, yg mana anjlok lebih dari beberapa per tiga menjadi cuma 17,8 persen!

Persentase tersebut diambil dari 30.636 orang pelamar donor sperma yg diterbitkan pada bulan Oktober 2016 di Fertility and Sterility.

Hasil pemeriksaan dari sejumlah pendonor tersebut, diketahui adanya kualitas sperma yg memburuk, seperti: konsentrasi sperma, jumlah sperma, pergerakan sperma progresif, dan morfologi normal seluruh memperlihatkan penurunan.

Financial Times melaporkan para peneliti tak mengidentifikasi alasan mengapa terjadi penurunan ini. Akan tapi mereka berasumsi bahwa sebagian besar penurunan kualitas sperma di China disebabkan oleh peningkatan pencemaran lingkungan, termasuk polusi air, udara, dan makanan.

Baca juga:
Bisakah kegemukan mempengaruhi kualitas sperma pria?
Bolehkah istri menelan sperma suami?
Tips jitu meningkatkan kualitas sperma agar istri cepat hamil
Benarkah paparan pestisida dapat rusak kualitas sperma?
Hanya butuh sebatang rokok bagi bikin sperma keok

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/penelitian-kualitas-sperma-masyarakat-china-terus-anjlok.html
Terima kasih sudah membaca berita [Penelitian] Kualitas sperma masyarakat China terus anjlok. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "[Penelitian] Kualitas Sperma Masyarakat China Terus Anjlok"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.