Peduli Kanker Payudara, MAA Dan YKPI Gelar Acara Keolahragaan

Berikut artikel Peduli kanker payudara, MAA dan YKPI gelar acara keolahragaan, Semoga bermanfaat

Pergi.com, promo tiket pesawat seluruh maskapai! PT. MAP Aktif Adiperkasa (MAA) kembali mengadakan acara tahunan “Skechers 5 km Walk & Run for Pink Ribbon” dalam rangka mendukung Peduli Kanker Payudara, dan bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (30/10) lalu.

Acara yg sudah rutin diadakan sejak 2006 ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara, sekaligus mempromosikan keuntungan dari berolahraga.

Ketua Umum YKPI, Linda Agum Gumelar menyampaikan acara ini yaitu bagian dari program YKPI di bulan Oktober atau lebih dikenal sebagai bulan kepedulian kanker payudara.

“Kami sudah melihat peningkatan jumlah penderita kanker payudara dan kalian berkomitmen buat berjuang melawan kanker payudara dengan menciptakan kesadaran mulai deteksi dini kanker payudara. Kerjasama YKPI dengan MAP Active dan Skechers sangat menolong buat bersama-sama menyebarkan misi kalian melalui acara ini kepada lebih banyak orang,” kata Linda ketika pembukaan acara.

Sedangkan Sr. Head Promotion of MAP Active, Ade Sarah menyebutkan tujuan acara ini sejalan dengan misi bersama MAP Active dan Skechers bagi memotivasi masyarakat peduli terhadap gaya hidup sehat, yg dimulai dengan olahraga.

“Kami percaya ada banyak alasan mengapa kalian harus memulai bagi berolahraga. Jalan dan lari adalah olahraga termudah yg bisa dikerjakan segala orang. Ini yaitu olahraga kardio yg paling efektif bagi mendapatkan tubuh dan jiwa yg sehat,” kata Ade.

“Kami juga launching website terbaru, www.runner.id, yg ditujukan sebagai sumber keterangan tentang olahraga lari atau jalan,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menyediakan program latihan untuk pesertanya “Skechers Walk & Run for Pink Ribbon” yg dimentori oleh Endro Lung, atlet nasional peraih medali emas jalan cepat SEA GAMES, dan peraih medali emas jalan cepat PON 2016.

Adapun setiap biaya pendaftaran peserta yg diterima daria cara ini nantinya mulai didonasikan buat pengobatan dan deteksi dini kanker payudara di Indonesia.
Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/peduli-kanker-payudara-maa-dan-ykpi-gelar-acara-keolahragaan.html
Terima kasih sudah membaca berita Peduli kanker payudara, MAA dan YKPI gelar acara keolahragaan. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Peduli Kanker Payudara, MAA Dan YKPI Gelar Acara Keolahragaan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.