Ngawur, Ibu Ini Suntik Anaknya Dengan Tinja!

No comment 143 views

Berikut artikel Ngawur, ibu ini suntik anaknya dengan tinja!, Semoga bermanfaat

Ini mungkin adalah sebuah perkara yg sangat menjijikkan. Terjadi di Indianapolis, yg mana seorang anak berusia 15 tahun didiagnosis menderita leukimia dan menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Riley khusus anak-anak di Indianapolis.

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.comMeski mendapat sejumlah perawatan di Rumah Sakit, namun si anak tersebut tetap mengeluh masih merasakan diare berat, demam, dan juga muntah. Awalnya dokter kebingungan melihat gejala yg dialami oleh anak itu.

Berdasarkan tes darah, didapatkan adanya mikroba yg berkaitan dengan kotoran manusia. Dokter ketika itu segera memeriksa dan memonitor di kamar anak tersebut dengan memasang CCTV. Kemudian sebuah temuan mengejutkan akhirnya didapatkan bahwa Sang ibu yg bernama Tiffany Alberts tersebut menyuntikkan satu ke dalam pembuluh darah anaknya dua kali dalam seminggu.

Melalui pemeriksaan polisi, Tiffany mengaku menyampaikan kepada anaknya menyuntikan cairan buat meredakan rasa panas atau efek terbakar karena obat dari rumah sakit. Namun kepada polisi dia juga mengaku memang menyuntikkan feses atau kotoran ke dalam tubuh anaknya. Ternyata kotoran itu adalah kotoran anaknya sendiri yg disimpan di dalam sebuah tas.

Benar-benar gila!Baca juga:
Setelah tewas, muncul karikatur pemain sepak bola Brasil masuk surga
Cuaca cerah, asrama mahasiswi ini berubah jadi sarang jemuran
Pengen beli kucing ‘Raditya Dika’, wanita ini malah bisa zonk
Sosok manusia magnet yang berasal Bosnia, segala benda menempel padanya
Tinggal di kolong jembatan, gelandangan AS hidup mewah

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/ngawur-ibu-ini-suntik-anaknya-dengan-tinja.html
Terima kasih sudah membaca berita Ngawur, ibu ini suntik anaknya dengan tinja!. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ngawur, Ibu Ini Suntik Anaknya Dengan Tinja!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.