Nangka, Si Buah Manis Pencegah Kanker Hingga Pembangkit Energi

Berikut artikel Nangka, si buah manis pencegah kanker hingga pembangkit energi, Semoga bermanfaat

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Nangka yaitu salah sesuatu macam buah khas Indonesia. Memiliki aroma dan rasanya yg manis, nangka patut menjadi favorit banyak orang. Belum lagi, nangka adalah macam buah yg paling gampang buat diolah menjadi aneka makanan seperti bahan campuran kolak, digoreng, atau bahan campuran es teler.

Selain itu, siapa sangka bahwa nangka kaya mulai manfaat sehat? Hal ini disebabkan karena nangka tinggi vitamin A, B6, C, kalium, tembaga, dan serat. Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah manfaat sehat yg dapat kamu dapatkan dengan makan nangka.

Mencegah kanker
Nangka mengandung tiga macam penting fitonutrien merupakan lignan, isoflavon dan saponin yg masing-masing tinggi mulai zat anti kanker. Saponin dikenal dapat mencegah kanker usus besar dan leukemia. Sementara lignan dan isoflavon bermanfaat bagi mengobati kanker endometrium.

Menyehatkan mata
Nangka sangat tinggi mulai vitamin A yg bermanfaat bagi melindungi mata dari gangguan seperti degenerasi makula, melindungi kornea, serta melawan infeksi mata.

Memberikan energi
Kandungan karbohidrat serta vitamin B yg ada dalam nangka adalah sumber energi yg kuat. Sebabnya vitamin B1 dan B2 mulai mengonversi karbohidrat yg ada dalam buah ini menjadi energi.
Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/nangka-si-buah-manis-pencegah-kanker-hingga-pembangkit-energi.html
Terima kasih sudah membaca berita Nangka, si buah manis pencegah kanker hingga pembangkit energi. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Nangka, Si Buah Manis Pencegah Kanker Hingga Pembangkit Energi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.