Mulut Berbakteri Jadi Penyebab Kamu Sering Pusing

No comment 92 views

Berikut artikel Mulut berbakteri jadi penyebab kamu sering pusing, Semoga bermanfaat

Diskon RP 350,000 cuma di Pergi.com Sakit kepala atau pusing disebabkan oleh banyak faktor. Pusing mampu tiba saat kamu telat makan sehingga tak ada nutrisi yg mengalir ke otak, kurang minum sehingga tak ada oksigen yg masuk ke tubuh, atau karena kamu terlalu lelah.

Selain faktor tersebut, sebuah penelitian yg dilansir dari boldsky.com menemukan bahwa seandainya mulutmu penuh dengan bakteri dan kotoran ternyata juga dapat membuat kepalamu pusing lho.

“Ada dua macam makanan yg dapat memicu terjadinya migrain seperti cokelat, wine, atau makanan lainnya yg mengandung nitrat. Itulah sebabnya kamu disarankan buat langsung menggosok gigi dan berkumur mouthwash buat menghilangkan zat tersebut,” ungkap penelitian ini.

“Selain dengan cara tersebut, nitrat dapat dihilangkan dengan konsumsi makanan yg mengandung nitrit seperti sayuran hijau. Ketika berada dalam darah, nitrit diubah menjadi oksida nitrat. Kemudian oksida nitrat mulai meningkatkan aliran darah ke otak sehingga mencegah pusing. Selain itu oksida nitrat juga mulai mengurangi tekanan darah dan menghindarkanmu dari penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi.”Baca juga:
Aroma parfum hingga ikatan rambut ternyata mampu bikin kepala pusing
Mengonsumsi 7 makanan ini malah membuat sakit kepala tambah parah
Kenapa sih minum alkohol dapat bikin kepala jadi pusing?
Ini dia alasan bagi berhati-hati dengan paparan sinyal wif

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/mulut-berbakteri-jadi-penyebab-kamu-sering-pusing.html
Terima kasih sudah membaca berita Mulut berbakteri jadi penyebab kamu sering pusing. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mulut Berbakteri Jadi Penyebab Kamu Sering Pusing"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.