Minyak Zaitun Sebabkan 5 Efek Samping Ini, Sudah Tahu?

No comment 92 views

Berikut artikel Minyak zaitun sebabkan 5 efek samping ini, sudah tahu?, Semoga bermanfaat

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Minyak zaitun dikenal sebagai salah sesuatu minyak sehat karena rendah mulai kolesterol jahat. Oleh karena itu buat kamu yg sedang berdiet atau ingin menerapkan pola makan sehat, maka kamu disarankan buat mengganti konsumsi minyak goreng dengan minyak zaitun.

Namun tahukah kamu bahwa konsumsi minyak zaitun juga mampu menimbulkan efek samping berikut ini?

Menyebabkan peradangan
Tingginya kandungan asam oleat di dalam minyak zaitun mulai melepaskan lipopolisakarida dalam aliran darah yg kemudian berujung dengan munculnya peradangan.

Diare
Tahukah kamu bahwa terlalu banyak mengonsumsi minyak zaitun dapat menyebabkan persoalan diare karena kandungan lemaknya yg tinggi?

Penurunan tekanan darah
Penelitian sudah memamerkan bahwa terlalu banyak mengonsumsi minyak zaitun menyebabkan penurunan tekanan dalam darah dan berujung dengan komplikasi kesehatan lebih lanjut.

Buruk buat orang obesitas
Minyak zaitun dapat membawa akibat buruk buat orang yg obesitas. Sebab terlalu banyak mengonsumsi minyak zaitun bisa menyebabkan munculnya batu empedu.

Alergi
Bagi mereka yg memiliki bakat alergi, minyak zaitun mampu menyebabkan alergi parah seperti dermatitis atau gangguan di saluran pernapasan.

Well, itulah dua bukti bahwa minyak zaitun tidak terus sehat buat tubuhmu. Jadi, konsumsi dalam jumlah bijak ya!Baca juga:
Buang gula! 8 Bahan alami ini mampu maniskan makananmu
Jus rumput ini efektif buat sembuhkan penyakit diabetes
Nangka, si buah manis pencegah kanker hingga pembangkit energi

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/minyak-zaitun-sebabkan-5-efek-samping-ini-sudah-tahu.html
Terima kasih sudah membaca berita Minyak zaitun sebabkan 5 efek samping ini, sudah tahu?. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Minyak Zaitun Sebabkan 5 Efek Samping Ini, Sudah Tahu?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.