Minyak Zaitun, Minyak Ajaib Pembunuh Sel Kanker

No comment 109 views

Berikut artikel Minyak zaitun, minyak ajaib pembunuh sel kanker, Semoga bermanfaat

Tidak ada orang yg menginginkan bagi terkena penyakit kanker. Begitu pula dengan Anda. Sayangnya, pola hidup dan pola makan yg Anda jalani dapat mengakibatkan Anda terkena penyakit mengerikan ini.

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-muNamun saat Anda terdiagnosis penyakit kanker sejak dini bukan berarti bahwa hal tersebut yaitu akhir dari hidup Anda. Sebab serangkaian perawatan sederhana bisa menolong Anda buat membunuh sel kanker. Contohnya adalah dengan mengonsumsi minyak zaitun.

Dilansir dari dailymail.co.uk, penelitian yg dipublikasikan di jurnal Molecular and Cellular Oncology ini menjelaskan bahwa di dalam minyak zaitun terkandung zat sehat yg disebut dengan oleocanthal. Oleocanthal mulai bekerja dengan cara memecah inti sel yg disebut dengan lisosom dan kemudian oleocanthal mulai mengeluarkan protein yg mampu mematikan sel.

Hal tersebut diketahui saat para ilmuwan menyuntikkan minyak zaitun ke dalam sel kanker dan sel kanker mampu mati dalam waktu 30 menit sampai 1 jam.

“Lisosom yaitu pusat daur ulang sel. Ketika Anda membukanya dan memasukkan minyak zaitun, maka Anda mulai menghancurkan pertahanan sel tersebut,” terang peneliti dari Paul Breslin, dari Rutgers University di Amerika Serikat. “Hebatnya lagi, oleocanthal tak membahayakan sel-sel sehat Anda sehingga kesehatan anggota tubuh lainnya tak terganggu.”

Peneliti pun menyarankan agar Anda yg yaitu penderita sel kanker langsung mengganti konsumsi minyak biasa Anda dengan minyak zaitun. Memang minyak zaitun jarang digunakan buat menggoreng, namun hal ini pun dapat mencegah Anda dari konsumsi gorengan yg mampu semakin memperparah penyakit kanker. Sebaliknya, Anda harus memperbanyak konsumsi salad yg dicampur dengan minyak zaitun demi kesehatan tubuh Anda.Baca juga:
Kunyah pinang, kebiasaan tradisional Indonesia pencegah kanker
Tak cuma manis, gula bisa deteksi keberadaan tumor dalam tubuh
Tak cuma bagi bumbu, 4 rempah ini juga bisa cegah kanker

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/minyak-zaitun-minyak-ajaib-pembunuh-sel-kanker.html
Terima kasih sudah membaca berita Minyak zaitun, minyak ajaib pembunuh sel kanker. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Minyak Zaitun, Minyak Ajaib Pembunuh Sel Kanker"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.