Mentimun, Sayuran Segar Yang Mampu Bunuh Sel Kanker

No comment 169 views

Berikut artikel Mentimun, sayuran segar yang mampu bunuh sel kanker, Semoga bermanfaat

Mentimun adalah macam sayuran buah yg biasanya dikonsumsi bagi menyegarkan tubuh dan mendinginkan suhu tubuh saat udara sedang panas. Kandungan air yg tinggi di dalamnya dapat menghidrasi tubuh dengan baik.

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-muSelain manfaat tersebut, baru-baru ini para peneliti menemukan bahwa makan mentimun ternyata bermanfaat buat menyembuhkan kanker. Berikut adalah senyawa alami di dalam mentimun yg ampuh bagi sembuhkan kanker seperti dilansir dari boldsky.com.

Rasa pahit
Munculnya sedikit rasa pahit di dalam mentimun dipengaruhi oleh 2 hal yg bersifat genetik merupakan Bi dan Bt. Kedua bahan ini memiliki sifat obat di dalamnya.

Cucurbitacin
Cucurbitacin yaitu bahan alami di dalam mentimun yg efektif bagi mengobati kanker dan diabetes.

Lignan
Lignan adalah salah sesuatu zat alami di dalam mentimun. Salah sesuatu macam lignan merupakan pinoresinol bermanfaat bagi menekan pertumbuhan sel-sel leukimia atau kanker darah.

Selain manfaat tersebut, ternyata makan mentimun juga menyimpan manfaat sehat buat pasien diabetes. Mentimun mengandung bahan alami yg disebut dengan saponin. Bahan ini mulai membuka jaringan dan membuat insulin atau glikogen masuk ke dalam sel buat mengurangi kadar gula dalam darah serta menolong melarutkan lemak dalam jaringan.

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/mentimun-sayuran-segar-yang-mampu-bunuh-sel-kanker.html
Terima kasih sudah membaca berita Mentimun, sayuran segar yang mampu bunuh sel kanker. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Mentimun, Sayuran Segar Yang Mampu Bunuh Sel Kanker"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.