Makanan Berlemak Bikin Tekanan Darah Naik? Obati Dengan Jus Ini

No comment 118 views

Berikut artikel Makanan berlemak bikin tekanan darah naik? Obati dengan jus ini, Semoga bermanfaat

Lebaran baru berlangsung selama dua hari. Makanan enak dan berlemak melimpah ruah. Sungguh suatu hal yg sangat disayangkan seandainya kamu tak menyantap opor, gulai, atau rendang ketika lebaran.

Well, mengonsumsi dalam porsi sedikit dengan frekuensi yg sedikit pula tentu tak mulai membahayakan kesehatan tubuh. Namun seandainya kamu mengonsumsinya tanpa terkendali tidak jarang dapat meningkatkan timbunan lemak di tubuh yg berujung dengan hipertensi atau kolesterol.

Kamu sendiri mengalami lonjakan tekanan darah? Sebuah penelitian yg dilansir dari boldsky.com menemukan bahwa jus yg terbuat dari campuran bit dan jeruk sangat bermanfaat menurunkannya. “Tingginya kandungan vitamin C yg ada di dalam jus ini menolong bagi melebarkan pembuluh darah serta meningkatkan aliran darah sehingga dapat buat mengurangi tekanan darah tinggi.”

Selain manfaat tersebut, berikut adalah manfaat lainnya dari minum jus yg terbuat dari campuran buah jeruk dan bit.Baca juga:
Turunkan hipertensi dalam seminggu dengan 3 rempah ini
Benarkah makan mentimun mampu turunkan tekanan darah tinggi?
Duet kopi dan rokok, tersangka penyebab hipertensi

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/makanan-berlemak-bikin-tekanan-darah-naik-obati-dengan-jus-ini.html
Terima kasih sudah membaca berita Makanan berlemak bikin tekanan darah naik? Obati dengan jus ini. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Makanan Berlemak Bikin Tekanan Darah Naik? Obati Dengan Jus Ini"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.