Makan Kacang Kenari, Cara Enak Cegah Kanker Usus

No comment 133 views

Berikut artikel Makan kacang kenari, cara enak cegah kanker usus, Semoga bermanfaat

Dalam setiap tubuh manusia, terdapat beragam sel kanker sebenarnya. Dan letaknya tersebar di segala tubuh. Namun kamu tidak usah khawatir, sebab sel kanker ini tak mulai berubah menjadi penyakit yg menyeramkan seandainya kamu tak ‘membesarkan’ sel tersebut dengan menerapkan pola hidup yg tak sehat.

Salah sesuatu cara yg jitu bagi mencegah penyakit kanker adalah dengan rajin mengonsumsi makanan sehat. Dan makan kacang kenari dapat menjadi cara yg enak buat mencegahmu dari serangan penyakit kanker usus.

“Setelah melalui percobaan yg melibatkan tikus yg diberi makan kacang kenari dan tak diberi makan, kalian menemukan bahwa tikus yg makan kacang kenari memiliki risiko rendah buat terkena penyakit kanker usus. Kami menemukan bahwa makan kacang kenari dapat menekan pertumbuhan bakteri di usus yg menjadi penyebab dari kanker usus besar,” ujar peneliti Dr. Daniel W. Rosenberg dari UConn Health dan The Jackson Laboratory bagi Genomic Medicine

“Tak cuma bisa menekan pertumbuhan bakteri buruk, makan kacang kenari juga berfungsi sebagai probiotik buat membuat usus besarmu tetap sehat sehingga dapat melindungi dari serangan penyakit kanker,” tegasnya.

Selain makan kacang kenari, kamu juga harus rajin mengonsumsi makanan yg mengandung serat tinggi. Sebab serat mulai menolong kamu dalam membersihkan usus dari kotoran yg menjadi penyebab kanker.Baca juga:
BAB berdarah, tanda penyakit kanker usus telah menyebar?
Cegah kanker usus besar dengan diet ini
Gawat, manisnya cokelat datangkan risiko kanker usus!
Feses, indikator pertama usus bermasalah

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/makan-kacang-kenari-cara-enak-cegah-kanker-usus.html
Terima kasih sudah membaca berita Makan kacang kenari, cara enak cegah kanker usus. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Makan Kacang Kenari, Cara Enak Cegah Kanker Usus"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.