Kenali Flu Perut, Gangguan Pencernaan Terbaru Di Tahun 2016

No comment 84 views

Berikut artikel Kenali flu perut, gangguan pencernaan terbaru di tahun 2016, Semoga bermanfaat

Pergi.com, promo tiket pesawat seluruh maskapai! Selama ini yg kamu ketahui bahwa flu cuma menyerang hidung saja. Namun sebuah penelitian yg dilansir dari medicaldaily.com menemukan sebuah penyakit pencernaan terbaru merupakan flu perut.

Penelitian ini menjelaskan bahwa flu perut berasal dari dua virus termasuk norovirus, rotavirus, dan adenovirus. Virus ini kemudian menyebabkan peradangan di lambung dan usus. Meski tak sampai menimbulkan bahaya kesehatan yg fatal, namun penyakit ini mampu menyebabkan dehidrasi terutama seandainya orang tua atau bayi yg terkena.

Berikut adalah dua gejala dari flu perutPenyakit flu perut sebenarnya gampang buat diobati dengan pengobatan berupa antibiotik. Namun terkadang obat macam ini juga tak dapat bekerja dengan baik. Solusinya adalah seandainya kamu terkena virus ini sebaiknya menghindari konsumsi produk olahan susu, kafein, alkohol, nikotin, atau makanan berlemak lainnya.Baca juga:
Dari mimpi buruk sampai diare, ini efek stres yg tak kamu tahu
Batang pohon pisang, solusi alami buat sembuhkan perut yg galau
Asam lambung naik terlalu sering? Bisa jadi itu tanda kanker perut

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/kenali-flu-perut-gangguan-pencernaan-terbaru-di-tahun-2016.html
Terima kasih sudah membaca berita Kenali flu perut, gangguan pencernaan terbaru di tahun 2016. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kenali Flu Perut, Gangguan Pencernaan Terbaru Di Tahun 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.