Jangan Remehkan Munculnya Benjolan Kecil Di Dekat Mata!

No comment 91 views

Berikut artikel Jangan remehkan munculnya benjolan kecil di dekat mata!, Semoga bermanfaat

Ketika sedang berkaca dan meneliti bagian mata, kamu tiba-tiba melihat munculnya benjolan berwarna kuning di mata. Karena benjolan tersebut tak menimbulkan rasa sakit apapun, maka kamu pun tak terlalu memperhatikannya.

Padahal tahukah kamu bahwa munculnya benjolan tersebut yaitu tanda bahwa kamu sedang berada pada ancaman tingginya tingkat kolesterol dalam tubuh?

Menurut penelitian yg dilansir dari dailymail.co.uk, benjolan kuning kecil ini dikenal sebagai xanthelasma. Xanthelasma sendiri muncul akibat adanya timbunan lemak yg disebabkan oleh tingginya tingkat kolesterol dalam darah yg kemudian ‘dibuang’ di jaringan bawah kulit. “Xanthelasma memang lembut dan tak terasa menyakitkan. Namun benjolan ini adalah tanda awal dari munculnya kolesterol. Dan mereka yg berusia di antara 40-50 an harus mewaspadainya sebab xanthelasma muncul kadang muncul di kelompok usia ini.”

“Sebuah penelitian di Denmark sendiri menemukan bahwa hampir 13.000 orang yg memiliki xanthelasma, berakhir dengan terkena serangan jantung atau meninggal akibat penyakit lemak dalam darah 10 tahun kemudian.”

Jadi, kamu menemukan benjolan xanthelasma di matamu? Hal ini berarti bahwa kamu harus mengobah pola hidupmu menjadi lebih sehat serta mengurangi konsumsi makanan yg berlemak.Baca juga:
Ajaib, ramuan ini sanggup turunkan kolesterol dalam seminggu!
Tak hanya junkfood, diet ketat mampu naikkan kolesterol
Spirulina, si hijau yg kaya mulai antioksidan
Ini alasan ayam nugget tidak baik buat kesehatan kamu

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/jangan-remehkan-munculnya-benjolan-kecil-di-dekat-mata.html
Terima kasih sudah membaca berita Jangan remehkan munculnya benjolan kecil di dekat mata!. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jangan Remehkan Munculnya Benjolan Kecil Di Dekat Mata!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.