Jangan Pernah Buang Kuning Telur Saat Akan Mengonsumsinya

No comment 98 views

Berikut artikel Jangan pernah buang kuning telur saat akan mengonsumsinya, Semoga bermanfaat

Diskon RP 350,000 cuma di Pergi.com Saat ini beredar begitu banyak keterangan yg salah tentang makanan berikut nutrisinya. Salah sesuatu yg paling populer keterangan yg menyebutkan bahwa kuning telur ayam tinggi mulai tingkat kolesterol. Sehingga kamu lebih memilih bagi membuang kuning telur ketika mulai mengonsumsinya.

Padahal dengan membuang kuning telur dan cuma mengonsumsi bagian putihnya, maka kamu membuat nutrisinya yg kaya. Sebab zat antioksidan, mineral, dan vitamin telur sebagian besar terletak di kuning telurnya.

Dilansir dari boldsky.com, kuning telur ayam sarat mulai asam lemak omega 3 dan mengandung kalsium, zat besi, fosfor, seng, thiamin, vitamin B6, dan B12 lebih dari 90%. Kuning telur juga berisi vitamin larut A, D, E, dan K.

“Selama ini banyak yg mengira bahwa kandungan kolesterol di dalam telur ayam itu jahat. Padahal kandungan kolesterol dalam telur bersifat baik bagi kesehatan darah,” tulis penelitian ini.

“Karena tingginya kandungan vitamin inilah, maka tidak baik seandainya kamu membuang kuning telur ketika mulai mengonsumsinya. Kemudian, sebelum mengonsumsi, pastikan bahwa telur tersebut segar sehingga kamu mampu mendapatkan seluruh nutrisi sehat yg kamu butuhkan.”Baca juga:
Alasan mutlak agar kamu tidak lagi memandang sebelah mata karbohidrat
Konsumsi 4 makanan ini di malam hari buat memperpanjang umur

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/jangan-pernah-buang-kuning-telur-saat-akan-mengonsumsinya.html
Terima kasih sudah membaca berita Jangan pernah buang kuning telur saat akan mengonsumsinya. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jangan Pernah Buang Kuning Telur Saat Akan Mengonsumsinya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.