Hindari Pinjam-meminjam Deodoran!

No comment 133 views

Berikut artikel Hindari pinjam-meminjam deodoran!, Semoga bermanfaat

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Berbagi barang pribadi yaitu tindakan yg mampu merugikan kesehatan Anda. Perilaku ini mulai menyebabkan transfer kuman mengganggu kebersihan tubuh Anda. Ketika Anda membiarkan orang yang lain buat memakai produk perawatan pribadi Anda, kuman mampu bertambah dan akhirnya merugikan kesehatan Anda.

Berikut adalah barang pribadi yg tak boleh Anda pinjamkan kepada orang yang lain seperti dilansir dari healthmeup.com.

Deodoran
Deodoran terutama yg berjenis roll-on sebaiknya tak Anda pinjamkan ke orang yang lain sebab mulai menularkan bakteri dan kuman yg dibawa oleh orang tersebut dan menjadikan ketiak Anda malah jadi berbau.

Pisau cukur
Pisau cukur mampu menjadi media penyebaran hepatitis. Setiap kali digunakan, mulai terjadi torehan kecil di kulit Anda dan menimbulkan darah yg tak kelihatan oleh mata. Selain itu virus dan bakteri mampu menyebar melalui pemakaian pisau cukur yg dipakai secara berulang-ulang.

Earphone
Earphone yaitu salah sesuatu benda yg penuh dengan kuman dan kotoran telinga. Berbagi earphone tanpa membersihkannya lebih dulu mampu meningkatkan resiko infeksi telinga.

Kaus kaki
Banyak orang yg menderita infeksi jamur di kaki yg mulai menyebabkan kulit mengelupas. Infeksi ini bisa menular dan menyebar dari sesuatu orang ke orang lain.

Sabun batangan
Sabun batangan adalah benda yg sangat tak boleh Anda tularkan. Berbagi sabun batangan mampu menyebabkan infeksi kulit karena perpindahan kuman.

Itulah contoh dua barang pribadi yg tak boleh Anda tularkan. Bukannya bersikap egois, namun menjaga kesehatan dan kebersihan sangatlah penting.Baca juga:
Berapa lama durasi yg ideal buat berhubungan seks?
Sembuhkan migrain dengan merendam kaki di air hangat
Kurma, sahabat terbaik para ibu hamil
Bagaimana cara akupuntur menyembuhkan tubuh yg sakit?

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/hindari-pinjam-meminjam-deodoran.html
Terima kasih sudah membaca berita Hindari pinjam-meminjam deodoran!. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hindari Pinjam-meminjam Deodoran!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.