Hati-hati, Kerja Lembur Bikin Wanita Rentan Kena Kanker Payudara

Berikut artikel Hati-hati, kerja lembur bikin wanita rentan kena kanker payudara, Semoga bermanfaat

Pergi.com, promo tiket pesawat segala maskapai! Sebagai seorang wanita pekerja, tentunya terkadang ada masa kamu harus bekerja lembur karena menumpuknya tugas. Jika dikerjakan sekali beberapa kali, hal ini tidak terlalu memberi dampak buruk buat kesehatan tubuh. Namun ketika kamu tidak jarang kerja lembur, kesehatan payudaramu mampu terancam dan berujung dengan munculnya penyakit kanker payudara.

Adalah sebuah penelitian dari University of Oxford yg menemukan hal demikian.

“Saat seorang wanita bekerja lembur terutama hingga larut malam, maka jam tubuh alaminya mulai terganggu. Sehingga kemungkinan buat bertumbuhnya sel kanker, termasuk kanker payudara menjadi meningkat,” terang Ruth Travis, peneliti dari universitas ini.

Penelitian ini melibatkan lebih dari 800.000 wanita dari beragam kota besar di dunia. Kemudian ditemukan bahwa penyakit kanker payudara lebih banyak ditemukan di tubuh mereka yg tidak jarang bekerja hingga larut malam atau lembur.

Nah, untuk kamu para pekerja malam agar terhindar dari penyakit ini adalah terus terapkan pola makan sehat dan jangan sungkan bagi istirahat ketika kamu lelah. Istirahat ini juga diperlukan bagi mengembalikan jam normal tubuhmu.Baca juga:
Ini dia 5 macam penyakit kanker yg paling mematikan!
Ini dia 6 macam kanker yg mampu disembuhkan dengan mudah
Awas, 5 Penyakit ini ternyata dapat menyerang pria!

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/hati-hati-kerja-lembur-bikin-wanita-rentan-kena-kanker-payudara.html
Terima kasih sudah membaca berita Hati-hati, kerja lembur bikin wanita rentan kena kanker payudara. Silahkan baca berita lain tentang Kesehatan lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hati-hati, Kerja Lembur Bikin Wanita Rentan Kena Kanker Payudara"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.